General Checkup


2 bulan lebih blog ini terlantar dan poto2 dari hape masih blm bisa ditransfer gara2 drivernya nda kompatibel ama win7 :|, semoga udah pada lupa dan ga ada yg nagih :|

Postingan kali ini didedikasikan kepada seseorang yang katanya mau med check 2 hari lagi dan katanya takut diambil darahnya. Mari kita doakan semoga tidak terjadi hal2 yg tidak diinginkan semacam jarum suntik patah dan masuk ke pembuluh darah, salah suntik, ketemu dokter psikopat, atau kejadian2 aneh lain (kok malah nakut2in).

Alkisah pada suatu hari gw mendatangi medical center untuk melakukan general checkup, pertama kali med check jadi masih blank ga ngerti bakal diapain aja jadi masih nurut pas disuruh tanda tangan ama ngisi form ini itu hingga akhirnya

Suster A : ditunggu dulu ya kak, nanti dipanggil buat diambil darahnya *senyum manis*
gw : *nod* (duduk manis, bertanya2 tuh suster umur berapa sampe gw dipanggil kak ama dia)

dan kira2 10 menit kemudian, dimulailah peristiwa tak terlupakan ini…..

Suster lain manggil gw masuk ruangan

gw : *masuk, duduk di kursi terdekat. siap2 diambil darahnya*
Suster : tiduran disana ya, bajunya dibuka *nutup pintu*
gw : eh? *masih bingung, ambil darah kok pake buka baju segala. tapi tetep nurut*
Suster : *nyatet2 di notes trus ngunci pintu*
gw : *mulai panik, kok pake ngunci pintu segala*

Abis gitu si Suster ngambil kapas dan ngusap alkohol (atau apapun itu, dingin di kulit) ke pergelangan tangan kiri gw. Agak heran aja kok di pergelangan tangan, biasanya kan di lengan. Tapi gw masih berpikir positif, kali aja di pergelangan tangan lebih lancar aliran darahnya, kan biasanya orang bunuh diri yg disayat bagian sana (rada ekstrim ya think positipnya :p). Dan dilanjut ke pergelangan tangan kanan. Mulai bertanya2 lagi kok 2 tangan, beda gitu emang darahnya?

Nggak cukup 2 tangan, ternyata lanjut ke lengan, dada, perut, dan kaki. WTF, ini ngambil darahnya pake dioperasi apa ya!!! mulai keringetan padahal ruangannya dingin, apalagi ketika si suster mulai nancepin benda2 asing (sesuatu yg ujungnya bulet dgn suction biar bisa nempel ke badan, ada selang/kabelnya, entah apa itu namanya). Udah ga bisa ngebayangin metode pengambilan darah macam apa ini. Ketika si Suster menuju ke mesin kotak di ujung ruangan, gw udah pasrah aja, kayanya begitu tu alat dinyalain, bakal keluar jarum dari colokan2 itu dan darah gw disedot sampe abis (efek kebanyakan nonton film thriller).

Tombol mesin dipencet, gw udah merem pasrah mengakhiri kisah di tangan suster psikopat. terdengar bunyi beep beep beep, ga kerasa sakit ato gimana dan tak lama kemudian terdengar suara plop plop plop. gw membuka mata dan melihat si suster nyopotin buletan2 aneh itu dari badan gw. Ada bekas merah2 (cupang? :hammer: ) tapi ga ada darah. Masih pasang tampang bengong + bingung + bloon pas si Suster ngomong “udah selesai tes jantungnya, tunggu di depan lagi ya ntar dipanggil buat tes berikutnya”

Kesimpulan cerita : gw masih idup

About these ads

32 thoughts on “General Checkup

  1. Tama, setelah baca ini aku malah semakin takut :-(

    Meskipun ternyata yang diambil bukan darah, tapi tetep ngeri kalau harus dipasangi aneka alat di badan kayak gt. Hadeuh, masih kepikiran nanti kalau diambil darahnya dua kali gimana ya, lemes ga ya -_____-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s