Skandal : Ica Bear


Waktu liburan ke Bedugul kemarin, penduduk setempat dikejutkan dengan kehadiran Beruang bernama Ica.

Setelah atraksi main bola yang dilakukan sang beruang, pendudul lokal ingin melemparkan ikan namun tidak jadi dilakukan mengingat adanya larangan ‘Dilarang Memberi makan Beruang’ . Ironisnya Foto ini diambil dengan menggunakan kamera baru milik sang beruang. Hasilnya cukup jelas, tidak seperti hasil jepretan sang beruang yang kebanyakan hasilnya kabur. Hal ini membuktikan kalo beruang memang tidak dilahirkan untuk menjadi fotografer profesional.

Buat Ica : walo gw nyebarin foto ini ke seluruh dunia, Peach ya

Buat yg terlibat dalam penyebaran gambar ini : kalo didatengi beruang, pura2 mati aja

Iklan

19 thoughts on “Skandal : Ica Bear

  1. woks, gimana Mr. AZ ini. bukannya kamu sendiri yang mengabadikan momen bersejarah ini hehehe
    Kalo buat photography competition mending jangan deh, kemarin aja ada beberapa laporan kesurupan dari pengunjung blog yg liat tuh foto. Lagian citra perusahaan bisa ancur kalo pake tuh foto fu fu fu

    Suka

  2. beda dgn beruang madu, klo berhadapan sama beruang kelapa botak (hasil kawin silang beruang grizzly sama elang kepala botak) gak perlu pura2 mati

    Suka

  3. Ping-balik: They crawl… Oh yes… they are… « Sentinel Last Dock

  4. Ping-balik: They crawl… Oh yes… they do… « Sentinel Last Dock

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s