Reportase Strolling – Pre Wedding Beach


Reportase kali ini saya persembahkan khusus untuk Ling, Walaupun kini kita sudah berpisah, jangan lupakan kami ya jeng. Ingatlah masa2 indah kita bersama (halah)

Dimulai dari sebuah JANG di hari yang tenang, kelompok pengangguran yang hobi jalan2 waktu weekend mendapatkan peta tentang suatu pantai yang konon oleh para calon pengantin baru sering dijadikan tempat untuk melakukan hal itu sebelum menikah (foto2 maksudnya). Untuk membuktikan kisah ini, kami melakukan journey to the west (jalan ke barat buat liat sunset) menuju lokasi ini.

Persiapan berpetualangpun disiapkan (Peta, GPS, kamera ) biar nggak nyasar. Saya bertugas memegang dan membaca peta. Kesalahan Fatal pertama menyerahkan tugas ini ke orang yang nggak bisa memperkirakan jarak dan masih susah membedakan kiri dan kanan setelah sekian lama. Untung saja jalan menuju ke Pantai (untuk selanjutnya kita sebut saja Pre-Wedding Beach) ini cukup mudah. Jalanan lurus tanpa persimpangan berarti membuat kita tidak kesasar ke Chili Island (Pulau Lombok).

Pantai kecil yang terletak di dekat Hotel Ritz Carlton ini memang cocok untuk pasangan yg ingin melampiaskan nafsunya bernarsis ria . Kami sempat menemui pasangan yang sedang melakukan hal itu (foto pre wedding) di sini. Tempatnya sepi, nggak rame (ya iyalah, sepi itu nggak rame) dan areanya tidak terlalu luas.

Scenery

Seperti biasa, pemandangan dari atas ^^

Tidak banyak yang bisa diceritakan di tempat ini kecuali tempat ini asik buat main frisbee dan jika anda kebetulan main-main di sini, tidak ada salahnya mencoba keberuntungan anda dengan menelusuri pasir yang ada di sini. Jika beruntung anda bisa menemukan jam tangan Buto Ica yang konon menurut legenda hilang di tempat ini.

Sejauh mata memandang

Sejauh mata memandang

Berikut ini adalah rangkuman dari apa yang kita temui di tempat kejadian. Sebuah pesawat terlihat melintas cukup rendah mendekati bukit seperti yang didokumentasikan oleh wartawan kami langsung dari tempat kejadian. Saya serahkan pada imajinasi liar anda untuk menebak apa yang terjadi selanjutnya

What Happened Next?

What Happened Next?

Foto berikutnya diambil dari atas helikopter, diperkirakan merupakan korban2 yang selamat. Tidak diketahui dengan pasti apa yang mereka lakukan di situ. Minta bantuan, melakukan ritual pemanggil hujan, atau sekedar narsis liat kamera.

The Survivor

The Survivor

Gambar berikut mengingatkan saya pada teori evolusi kang Darwin (ilmuwan asal Tegal yang berusaha mencari korelasi antara Ansella dan Saru). Jika manusia purba yang tinggal di gua berkomunikasi dengan menggambar nggak jelas di tembok, apakah manusia purba yang tinggal di pantai berkomunikasi dengan bayangan dengan formasi gak jelas seperti gambar ini? Hal ini masih merupakan salah satu misteri gak penting terbesar yang ada di muka bumi ini.

De-volve?

De-volve?

Penemuan yang mengagetkan para Arkeolong, ditemukan sphinx berkepala babi berbadan kucing garong di pantai ini. Merupakan altar pemujaan suku penyembah babikah?

Sphinx Babi?

Sphinx Babi?

Saya benar2 kagum atas kengangguran anda jika anda membaca sampai sini. Benar2 tidak ada yang penting kan. Sayang sekali reportase Pre-wedding beach/The Lost Watch Beach (nama sebenarnya bisa dilihat di reportase yang lebih bisa dipercaya ini) ini berakhir sampai di sini, sampai jumpa di reportase berikutnya

Shadow Ranger

Shadow Ranger

Iklan

10 thoughts on “Reportase Strolling – Pre Wedding Beach

  1. salam shadow ranger… wakakak… kapan kita berubahnya donk?? kan kita pembela kebenaran bagi semua wanita lucu di muka bumi ini… (halah)…

    buat poto para survivor… kayanya pada poto pre wed massal deh… (eh gw ada di situ jg ya… wakakakak…) 😀

    Suka

  2. wew, pada diliat sampe foto terakhir. kalian benar2 nganggur. Saya jadi terharu hiks

    POP QUIZ : yg mana shadow ranger warna pink hayooo
    ketik REG spasi SR spasi [jawaban] dan kirim sebanyak2nya (kirim kemana ya tapi)
    anda berkesempatan menemukan jam tangan beruang yang legendaris fu fu fu

    Suka

  3. melakukan ritual pemanggil hujan.. evolusi darwin.. sphinx babi…

    ** ngakak-ngakak guling-guling **
    wkwkwkwk, tama makasi ya, uda buat gw ngakak pagi ini 😆

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s