Wisata Koklinear : Yakiniku Sama Sama


Laporan Kuliner kali ini sempat tertunda karena kemalasan kesibukan yg menyebabkan update blog berulang kali tertunda (apalagi setelah merebaknya Plurkiosis Syndrome). Singkat saja lokasi kali ini lebih mewah dari biasanya. Dalam kondisi normal peluang saya mampir di tempat ini sangatlah kecil, namun karena adanya promo makan sepuasnya dengan modal goban doang akhirnya saya bersedia mereview tempat yg satu ini (halah).

Berlokasi di deket Sanur, untuk info lebih jelasnya bisa dilihat di webnya daripada anda disasarkan oleh blogger buta jalan ini. Kesan yg didapat saat mengunjungi tempat ini adalah perhatian khusus para karyawannya kepada para tamu. Sejak pertama kali masuk, semua memberi salam dan mengantar kamu ke seat yg disediakan dgn ramah. Tempatnya bersih dan nyaman dgn alunan lagu negeri sakura.

Medan Laga

Medan Laga

Basa basi sejenak sambil melihat apa yg ada di daftar menu walaupun sejak awal sudah memantabkan diri untuk pesan menu all you can eat yg lagi promo hohoho. Sebagai informasi, dgn 50rb kita mendapatkan nasi putih,gado-gado,sup,salad,kimchi, dan aneka macam daging (sirlouin,ayam,beef,cumi) yang bisa minta tambah sepuasnya (dan ini bener2 kami lakukan tanpa malu2 hehehe)

Menu Lengkap

Menu Lengkap


Yup, berikut ini adalah apa yg kita dapatkan sebagai starter pack (waspadalah karena nambah sepuasnya ini tidak berlaku untuk minum. Dan sebaiknya jgn banyak2 minum biar ga cepet kenyang dan bisa balik modal dgn nambah daging2 mahal dgn ganas

Veggie

Veggie

Nasi, sup, dan gado2

Nasi, sup, dan gado2

Fresh Meat

Fresh Meat

Berikut ini adalah tips2 yang dapat dipraktekkan dalam event ini
1. Optimasi Ruang : hal ini dibutuhkan dalam memanggang daging yang ada. Posisikan daging agar kapasitas pemanggang dapat digunakan secara maksimal.

2. Efektifitas waktu : Jangan tunggu semua daging habis untuk pesen lagi, ingat ada waktu tunggu yang wajib dipertimbangkan dan jangan biarkan mulut ini nganggur. Sambil manggang dan membolak-balik daging agar matang sempurna secara merata makan harus tetep jalan hehehe (trik makan sepuasnya ala kuli)

Optimasi Ruang

Optimasi Ruang

Beginilah proses oksidasi daging berwarna merah hingga menjadi kecoklatan ,sebagian sempat gosong kehitaman coz terletak di sudut mati sehingga lolos dari pengamatan :p.

Itadakimasu

Itadakimasu

Sampai jumpa di laporan kuliner berikutnya (laper lagi abis posting)

19 thoughts on “Wisata Koklinear : Yakiniku Sama Sama

  1. Wah… jadi laper jef… 😀

    Kpn nih… kuliner lagi… ?

    Ikut yh bro…. 😛

    Nb :
    Ad satu tempat bagus di ubud… “Pundi2” Restaurant…
    Worth to try…. 🙂

  2. @carra : kapasitas perut kan terbatas mbak, tapi klo 50 orang kaya gitu semua beneran bangkrut kayanya, tekor malah hehehe

    @mimi : *merasa deja vu*

    @ocean : dah abis brarti promonya hehehe (ato cepet2 ganti harga setelah didatengi programmer dgn nafsu makan kulkas gitu :p )

    @monsterikan : salam kenal juga

  3. @nai : cocok buar pacaran, diputerin lagu2 slow, tempatnya juga asik, bebas dari mata2 usil hehehe. gak lama pasti HOT (kena uap kompornya). Kata yuan disono udah 100rb, apa dinaikin gara2 merugi kita datengin ya? fu fu fu

    @fenny : sushi tei ga all you can eat, tanpa sadar bisa2 udah abis banyak hiks

  4. Ya, bulan lalu saya sempat mampir kesana, puaaasss banget, kayaknya ditempat lain tidak ada restorant seperti ini, jadi kepingin lagi kesana….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s