Plurk : in Memorial


Plurkaholic, sebuah wabah yang akhir2 ini menyebar dengan pesatnya di kantor membuat sebagian besar karyawan khusus (yg lebih dikenal dengan sebutan majibuers dan mardabuers) menghabiskan banyak waktunya di plurk world. Bila ditelusuri lebih lanjut, plurk memiliki dampak2 positif antara lain :

– Kerja lebih cepat : keinginan yang menggebu2 untuk dapat segera kembali ke dunia plurk membuat programmer menyelesaikan tugasnya dengan kecepatan cahaya (terlepas hasilnya bener ato ngaco)

– Meningkatkan kewaspadaan : terutama untuk yang posisi cubiclenya tidak strategis, bunyi langkah kaki mendekat, bayangan orang di belakang, bau bos yang makin kuat, hingga aura2 yang tidak bisa dijelaskan dengan kata2 membuat karyawan meminimize browser dan memaximize visual studio

– Melatih multitasking : buat yang kerjaannya ga bisa dikerjakan dengan kilat, multitaskingpun dilakukan demi plurk. Ngoding,plurking,chatting,hingga kencing dilakukan dengan efektif. jangan heran jika ditemukan keyword [says],[wonders],[likes], atau icon pisang joget saat program dicompile

Akibatnya, plurk menempati peringkat 4 alamat paling banyak diakses di kantor walaupun belum genap sebulan beredar. Sayangnya peringkat 1 ditempati oleh gateway dan urutan2 berikutnya diduduki oleh microsoft updates dan alamat2 work-related lainnya ,dengan kata lain, plurk meraih posisi teratas situs penyedot benwit di kantor yang mengakibatkan dibloknya plurk 24 jam yang lalu.

Plurk di kantor

Plurk di kantor

Di luar kehidupan kantorpun, jerat2 plurk tetap terasa diakibatkan oleh keinginan untuk meningkatkan karma di bulan puasa. Plurking via hape gencar dilakukan untuk menghindari turunnya karma sebesar 0.16 tiap harinya. Masyarakat awam juga merasakan virus plurk ini. Seorang siswi SMU dikabarkan tetap plurking saat upacara bendera di sekolahnya. Tindakan yang tidak pernah saya temui ketika saya SMU dulu (waktu itu ga ada plurk soalnya, lagian biasanya bolos upacara hehehe)

Plurk di luar kantor

Plurk di luar kantor

Dengan ini saya nyatakan atas nama solidaritas, demi menjaga stabilitas dan hal2 tak diinginkan yang mungkin timbul, dan menghindari pertanyaan2 dari yang bener2 ga bisa mengakses plurk. Mulai hari ini saya akan berusaha tidak sering2 plurking (harus bertahap men, ga bisa langsung berhenti hehehe). Terima kasih kepada plurker2 yang selama ini telah menyita perhatian saya

– Pisang Joged : yang membuat saya giat meningkatkan karma di minggu2 pertama plurking

– Mimi : plurker yang frekuensi onlinenya nggak kalah dari operator seluler, target flirting yg karmanya naik dengan drastis

– Febry : temen main sinetron gak jelas yg disutradarai mimi

– Eru : trainer yg (sepertinya) meracuni Q3’ers yang (terlihat) polos dan belum mengerti kejamnya dunia ini. Kadang jadi target bully gosip2 gak jelas

– Ansella : rajin memupuk karma untuk modal pensiun tapi sepertinya niat pensiunnya gak kesampaian karena karmanya terus turun 0.16 tiap harinya

– Fenny : yang baru2 ini menghabiskan 1 juta untuk kebutuhan plurkingnya *curiga ngenetnya berapa jam sehari sampe abis segitu*. Inget skripsinya hoi

– ichanx : aktivitas plurkingnya cukup normal, cuma manjat poon kelapa doang *turut berduka atas tewasnya Jupe, udah kaya anak sendiri saking miripnya*

– kucingpemalu : promosi plurknya di blog gila2an, belum lagi tulisan2 mengundang yg mencurigakan di plurk

– carra : plurker yang sudah 2 hari ini istirahat demi menjaga atlet taekwondonya, hidup nungging gyahaha *kabur sebelum diuwel2 secara tidak berperikepenyuan*

– dan plurker2 lain yg tidak bisa disebutkan semuanya disini karena naga2 di perut saya sudah mengadakan konser untuk mendapatkan asupan gizi.

nb : saya masih mencari guru renang yang manis,seksi,penyabar,lemah lembut dan imut

Iklan

39 thoughts on “Plurk : in Memorial

  1. Sekali lagiii….

    Meningkatkan kewaspadaan? Aih, betul sekali. Apalagi kalo plurking di kelas, guru lagi cramah di depan, plurking, trus pas guru jalan k blakang, hape sumputing d bwh buku ato dlm tas. Setiap guru memang mempunyai bau2an yg khas. πŸ˜€

    Nambahin Tam!

    – Menyedot pulsa hape sampe harus ngemis2 ama tmen sebangku demi bbrapa kb
    – Membuat peer terbengkalai
    – Tagihan speedy bln ini dan kmaren jebol

    Suka

  2. @mimi : tuh kan, dah pertamax hetrik pula. bener2 operator seluler

    @pHi : yup, jarang2 aja biar ga dapet panggilan

    @eve : bukan ya? hmmm…… *tatapan curiga*

    @kucing : *ikutan liat foto* ada apa dgn poto itu?

    Suka

  3. @Eru : nendang dan ngunci sapa? kucingpemalu ya? gw bantuin deh ntar

    @ansella : yang di atas aja tukang potonya dah nanya2 kok masih bisa buka plurk, klo yg bawah sisa2 angseri kmrn (dah kebanyakan skrinsyut jadi dipost disini aje), tar klo sempet gw ambil skrinsyut plurking di kos,di sekolah, ato di WC sekalian klo perlu gyahaha

    Suka

  4. Argh!
    Wabah plurk emang susah dicegah, tam!

    Harus ada panti rehab khusus untuk mengkarantina plurkr yang terkena plurkanker!

    Oh, akhirnya tetep aja plurk ku candu, blog makin ku rindu…

    Blogku terbengkalai! Arrgghh!!

    Suka

  5. @gie : biar kena virus plurk, blog juga diurusin. ayo semangaaat!!! *basa spanduk*

    @makiki : pake proxy lemot banget lagian klo banyak yg pake ujung2nya diblok juga (mengenang masa2 menjebol blokade YM) , benernya ada cara lain untuk mengakses plurk kok cuma caranya gak bagus buar disebar2in hehehehe

    poto plurk di kantor itu dijepret sehari setelah plurk diblok hehehe

    Suka

  6. @sandi : tergantung orangnya juga sih, ada yg langsung bosen gara2 miskin komen plurknya hehehe

    @d3n5 : gampang kok, tinggal post dan menunggu komen kaya chatting gitu

    @Eru : hoh, dah diblok toh proxynya? gw aja blm nyobain

    Suka

  7. wakakakkaka… kena block…
    wew…. virusnya pasti situ kan??? kalo misalnya yg main cuma kamu ato 1 2 orng, mungkin gak bakal kena block haahahahahah..

    selama ini aku masih selamat, soalnya bosku sendiri main plurk wakakakakaka *ketawa bangga* πŸ˜€

    Suka

  8. @jiyo : ya gimana bikin postingan menarik biar dikomen ato menarik pengikut sebanyak2nyalah gyahaha

    @Novi : jah, daku sendiri diracuni si mpus. Gimana ga diblok, wong menempati peringkat 4 gitu. terlalu mencolok

    @cK : nggak ada yg ngeplurk ya? hmmm *lirik2 curiga*

    Suka

  9. *getok tama pake sendok sayur* πŸ˜† heh…. keep the nungging thing outta here, would ya?

    btw… keknya aku bener2 rehat total dari plurk πŸ˜€ … udah bosen bo… mending ngurusin blog aja deh ^^

    Suka

  10. @carra : gyahaha, itu foto yang benar2 fenomenal sih. tak terlupakan hehehe

    @wamorning : bagi detoxnya dong om, perlu direhab nih kayanya

    @fanZ : lebih baik nggak ngerti daripada terjerat ke dalamnya dan akhirnya….

    @yudi : plurk ga ada, internet musnah,UU anti teknologi disahkan. Arrrrgh!!!

    Suka

  11. Kerja lebih cepat,meningkatkan kewaspadaan. πŸ˜†

    Baru aja ngeliat plurk.
    Berbulan2 ga ngplurk karma turun jd 22 !
    Asshole !! πŸ‘Ώ

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s