ABG di Sanur


sepatah kata dari pengarang : Akhirnya resmi dipublish juga, buat yg kmrn sempet liat poto2nya duluan. Berbahagialah kalian coz skrg ada poto yg disensor atas permintaan oknum X (red : bukan nama sebenarnya) *ya iyalah, masa nama aslinya oknum X*

Sabtu, 17 Oktober 2008. Kuliner kembali dilakukan, lokasinya adalah bebek ubung yang namanya dikenal berkat rumah makan padang yang penuh waktu jalan2 ke bedugul tahun lalu. Sambelnya yang mantab membuat kami kembali kesini beberapa kali walaupun tempatnya jauh di Ubung. Pada kujungan terakhir ini saya baru menyadari bahwa nama tempat ini adalah “Aneka Bebek Soeroboyo”, bukannya “Bebek Ubung”, namun karena sudah terlanjur dikenal dengan nama “Bebek Ubung” ya sudahlah. Apalah artinya sebuah nama (gw aja nggak ngerti arti nama gw sendiri :p)

Di depan Bebek Ubung

Di depan "Bebek Ubung"

Setelah puas makan, kami melanjutkan perjalanan ke Sanur. Tiba2 dari kejauhan terlihat sebuah helikopter mendekat diikuti 2 benda terbang lain di belakangnya. Karena tidak ada adegan tembak-menembak untuk menjatuhkan helikopter di depannya maka bisa disimpulkan klo itu adalah para bodyguard. Padahal kayanya ga mungkin ada yg mau nyergap di atas sono *omelan yg pengen naik helikopter juga*

Mengejar Helikopter

Mengejar Helikopter

Pengen dijadiin pembatas buku

Buat Pembatas Buku

Dari kejauhan nampak sebuah cube terbang di angkasa, bisa dipastikan itu bukan benda yg dicari Optimus Prime karena terlihat tulisan Asian Beach Games dan maskotnya burung putih berjambul punk dengan maskara warna biru (ada yg tau nama maskot ini?). Dah jauh2 nyampe sanur, harus liat ABG dong. kebetulan sekali cabang voli pantai putri diadakan di Sanur.

Namun rupanya pertandingan sudah berakhir sehingga kami akhirnya melihat SPG Matrix atlit yg sedang latihan di lapangan voli sambil poto2. Walau jelas2 ada peringatan gak boleh ribut di tribun penonton sono tapi sebagai suporter yang bersemangat kami cuek aja dan tetep ribut2 walaupun lagi ga ada pertandingan (cuma ada atlit item yang susah konsen latian gara2 ribut)

Jangan nanya lagi nonton apa ini

Jangan nanya lagi nonton apa ini

Abis keliling2 ke lapangan lain dan ngeliatin atlit voli putri lagi main (ga ada yg berani moto karena takut dismash). Si Pito kayanya udah kapok liat atlit latian dari deket gara2 dibikin jantungan ama atlit voli berkulit item dan berbadan gede, waktu ke lapangan sepak takraw aja dia hanya memandang sendu dari balik jeruji (melas banget ya kalo dibayangin, nggak segitunya padahal :p).


Atlet yg hobi ngagetin penonton

Atlet yg hobi ngagetin penonton

Dalam perjalanan pulang lagi2 melewati kumpulang SPG matrix. jalan pelan2 dgn penuh gaya eh mereka masih asik ngobrol sambil poto2. Arrrrgh, gw dicuekin. Keliatan banget kali ya klo bukan calon pembeli potensial.

Ternyata takseorangpun dari kami yang berani melangkah lebih dulu mendekati para SPG itu kecuali si Pito. Yap, dia dengan langkah yakin mendekati SPG2 Samsung dan mulai beraksi nanya2. Gw dan temen2 yg lain melihat itu, sebagai seorang sahabat yang brengsek baik segera meninggalkannya dengan tatapan ‘dont leave me alone’ dikerubuti para SPG Samsung. Entah apa disana dia kehilangan miliknya yang paling berharga diambil para SPG itu (duit gaji 2 bulanan buat beli blackberry maksudnya)

* Poto ini disensor karena ada salah satu pihak yang tidak ingin aibnya diketahui publik*


Ada kejadian unik dimana seorang bule ngomel2 di salah satu stand penjual minuman disana karena dia nggak jual Aqua. Heran juga ngapain dia ngedumel gitu, suka2 yg jual dong dia mau jual aqua apa kagak. padahal di fastfood kaya Pizza Hut ato McD ga pernah ada pembeli yg ngomel2 gara2 disana ga jual jus duren kan? Baru keesokan harinya saat saya nonton ABG di kuta (akan dijelaskan detilnya di postingan berikutnya) klo ternyata Aqua adalah Official Water Asian Beach Games 2008. Ya pertimbangan paling masuk akalnya ya bule dengan kadar emosi tinggi itu adalah salah satu petinggi danone yang protes kenapa produknya tidak dipasarkan padahal sudah jadi salah satu sponsor utama (pertimbangan masuk akal dari hongkong??!!!). Ya walaupun kalo toh aqua dijual disini belum tentu juga dia beli mengingat harga2 barang yang cukup mahal di area sini (voucher 10 ribu aja dijual 19 ribu disini padahal di tempat lain cuma 11 ribu).


Sekedar Info buat yang mau beli pernak-pernik ABG disini, pin Asian Beach Games dijual dengan harga 50 ribu sementara kaos harganya 2 kali lipatnya.

nb : nggak lupa menyertakan logo ABG dan Aqua di postingan ini biar nggak ada bule yg marah2 hehehe

21 thoughts on “ABG di Sanur

  1. @ange & Novi : kalian berdua ini belum dirilis udah masuk duluan

    @hendra : masih lebih oke PSG matrixnya lho, tapi ya gitu pada jaim ga ada yg berani moto wakaka

    @nai : klo poto SPG ga ada, klo nomer hapenya mungkin si pito punya hehehe. Di sebelah yg mana? ada banyak tuh

    @jiyo : tambah rapi, makin keren, selalu oke. Banyak kok yang bilang gitu *narsis mode on*

    @Eru : jah, kan elu tukang poto kelilingnya. Padahal dah gw kasih ide kita pura2 dari mading SMU, lw yg poto2, gw jadi jurnalisnya nanyain three size ama nomer hapenya (ini wawancara apaan sih). Ntar mbah Laks berperan sebagai guru pembimbingnya. oke kan idenya hehehe

  2. @Mimi : sengaja dikecilin ituh (peduli pada yang fakir benwit hehe), klo mau yg gede ntar dikirim deh (cozy)

    @yang rikues poto sensoran : wahai temans, kasihan oknum X. bayangkan bagaimana perasaan keluarganya di kampung kalo melihat keadaannya jadi seperti itu di Bali. Akibat pergaulan bebas dan hedonisme (hayoo, ada apa di poto itu)

    @Eru : bengkokin tiang listrik tuh cara pitnes masa kini ya? bikin lampu mati aja lw

  3. @rei : menurut wiki, Hedonisme adalah pandangan hidup yang menganggap bahwa kesenangan dan kenikmatan materi adalah tujuan utama hidup.

    @andyan : akibat hedonisme : kandungan membesar, masuk ke clan hiawata (suku perut buncit). Kasihan sekali, padahal dia masih muda (apa hubungannya)

    @albachtimi : jalan2 dalam kota juga gpp, kan yg penting kebersamaan dan seneng2nya :D. Kalo modanya cukup (duit,kendaraan,waktu) luar kota ,luar negeri, atau luar angkasa sekali2 juga gpp sih

  4. Ping-balik: Once upon a time in Sanur « Intersection of Yesterday and Tomorrow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s