Tagged : Boobs Stuff


Dapet peer dari mpus dengan topik yg cukup merepotkan, Sumpah gw baru tau klo ada yg namanya “International Blog About Boobs Week” membuat reportase Kuta Karnival harus dipending sementara (blon dibikin juga sih benernya, lagi nunggu poto2nya biar ga dianggap hoax).  Buat yg nggak tau apa itu Boobs bisa baca penjelasan panjang lebarnya di sini .

Buat kamu  yang menginginkan penjelasan dalam bahasa non inggris (dalam bahasa Indonesia tentunya, bukan slovekia), Pengen tau cara mengukur cup, cara memperbesar boobs,self check breast cancer,atau sekedar liat gambar berbagai bentuk boobs bisa klik link ini (nggak semuanya ada di situ, tapi kayanya mayan banyak yg ngeklik dgn promosi kaya gini hehehe).

Dari postingan ini bisa didapatkan pembelaan diri informasi dari sang penulisnya tentang pentingnya melihat boobs untuk memperpanjang usia (sepertinya penulisnya tiap pagi ngeliatin boobsnya sendiri di cermin). Yang sudah membaca semua itu dan mulai berkoar2 klo semua postingan yg ditulis para cowo itu muna, coba lihat apa komentar cewe tentang boobs.

Yeah yeah, dari tadi gw cuma ngasih link di sana sini dan tidak memberikan komentar apapun tentang boobs. Sebentar lagi gw bakal menumpahkan pandangan2 gw tentang boobs (mungkin bakal panjang, so yg mau ngangkat jemuran ato mau pipis dulu sekaranglah kesempatan anda). Perlu diperhatikan bahwa tidak akan ada perv stuff nantinya so siap2 kecewa buat yg ngira ini bakal jadi postingan bejat.

Oke, karena sepertinya sudah banyak yang protes dan merasa tertipu, mari kita lanjutkan topik SharePoint ini. Eh, bukan itu ya? apa tadi topiknya? oh iya Boobs. Buat yang mau komen nanyain SharePoint itu apa urungkan saja niatmu, postingan ini membahas Boobs (sapa yg mulai coba padahal). Kalo mau nanya2 SharePoint nanya aja ke master deploy *merasa sudah terlalu banyak promosi di postingan ini*.

Cukup sudah iklannya, kita mulai saja topik utamanya : BOOBS

Secara Anatomi

Bentuk dari boobs sendiri dari jaman dahulu kala telah diadaptasikan di berbagai bidang, mulai dari bentuk dome, mangkok,puding,  hingga es krim (with cherry on top :D). Diciptakan sepasang untuk menjaga keseimbangan tubuh agar tidak berat sebelah dan tidak terjadi rebutan antara bapak dan anak.Terletak di depan biar nggak dikira punuk dan gampang ditepok towel sentuh dari belakang.Punggung digebok aja dah kaget, gimana klo boobs (jangan dibayangin, pokoknya jangan)

Cowo tidak dianugerahi boobs biar bisa berpelukan dengan nyaman. Bayangin aja klo cowo punya big boobs juga, pasti bakal susah klo mau pelukan (terasa ada yang mengganjal dalam artian harafiah).  Karena itulah pelukan antara cewe dgn tonjolan di bagian atas (big boobs) dengan cowo dengan tonjolan di bagian bawah (perut oy, jangan bayangin yang nggak2) secara estetika mempunyai nilai seni yang tinggi. Benar2 perpaduan yang sempurna. Karena itulah suku perut buncit banyak beranggotakan cowo yang six pack(kaya angka 6 jika diliat dari samping).Gw adalah salah satunya.

Para penikmat

Buat yang menganggap boobs hanya disukai oleh cowo2 berusia tanggung yang lebih dikenal dengan sebutan pervert (warning : ini bukan definisi yang sebenarnya), Kalian semua salah. Boobs disukai oleh Pria(kita sebut sebagai pemerhati), Wanita(bisa disebut pengguna), hingga Waria(sebut saja pendamba). Dari segala usia mulai dari bayi hingga orang tua (nggak disarankan untuk orang tua yang jantungan).

Kegunaan

Ada beberapa artikel yang mengatakan melihat boobs secara rutin bisa memperpanjang umur, memperlancar peredaran darah, dan sepertinya bisa mencegah impotensi juga lho. Namun dari yang selama ini saya lihat oleh kalangan masyarakat cukup banyak digunakan untuk tempat nyimpen dompet (lebih aman dari kantong karena lebih susah dicopet). Saya termasuk orang yang tidak tega melihat seorang wanita berjalan dengan membawa beban berat seperti itu, so klo ketemu saya di jalan,jangan pernah ragu untuk meminta bantuan saya, oke *kedip2 nakal*

Size

Size really don't matter

Size really dont matter

Sedikit tambahan karena entah kenapa kelupaan padahal inilah yang paling populer. Banyak yang beranggapan bahwa cowo mementingkan sizenya, bigger is better. Saya nggak tau hal ini bener apa nggak, hanya saja saya tidak menganut prinsip ini. Jika bigger is better, maka sapi perah adalah makhluk Tuhan yang paling seksi. Jangan terlalu mengkhawatirkan ukuran boobs, apalagi berpikir untuk operasi untuk mengubah ukurannya (digedein ato dikecilin), kecuali klo ukurannya bener2 gede (perlu diperiksain, jangan2 itu tumor bukan boobs :p). Tuh ukuran udah dikasih dari sononya, gunakan saja cara yang alami (entah gimana, minum susu mungkin?). Percayalah, walaupun kecil cowo tetep aja noleh klo ngeliat boobs (bayangin aja lw ada dalam posisi seperti pada gambar di atas deh klo masih ga percaya :p).

Kini, topless adalah hal yg biasa. Ngeliat boobs adalah hal yang biasa (tetep noleh sih, cuman nggak over2 banget. tetep cool terkendali hehehe). Big size tidak selalu lebih menarik dari yang lebih kecil, yang penting pas (pas apa? di genggaman? no comment, terserah bagaimana tanggapan anda). Bahkan saya lebih tertarik melihat yang berbikini daripada yang topless (pervert ya? :p)

Miskelanus

Kemampuan defensive boobs sepertinya setara dengan airbag, bahkan menurut saya para pria akan lebih bahagia terlindungi olehnya daripada airbag. Kemampuan offensivenya juga bisa membuat lawan sesak nafas atau mati kehabisan darah karena mimisan (dalam dunia nyata blm pernah liar orang mimisan gara2 ini, sepertinya hanya terjadi di komik2 aja deh). Dan yakinlah membunuh laki2 hidung belang dengan cara ini bukan merupakan dosa besar karena sang korban akan mati dengan bahagia dengan cara ini.

Akhir kata, terima kasih telah sudi membaca artikel yang tidak dapat dipertanggungjawabkan ini. Kalian telah membuang waktu dan masa muda anda yang indah dengan membaca sesuatu yang nggak jelas kayak gini. Bagaimana bangsa ini bisa maju jika karyawan kantoran memanfaatkan internet gratis dengan membaca sesuatu yang non work related kayak gini, para abegenya….. (OOT Detected)

Akhir kata (bukannya tadi udah akhir kata), saya akan mengumumkan mereka2 yang mendapatkan TAG untuk menulis postingan dengan tema ini (Boobs), mereka adalah :

– bumil (udah ga cocok lagi panggilan ini) : butuh pandangan ibu2 juga terhadap hal ini
– mimi : karena perwakilan abegeh satunya lagi UTS dan kebetulan operator kita ini udah ditag juga jadi nggak terlalu ngerepotin huhuhu

hmmm, sepertinya perwakilan dari semua kalangan sudah ditag disini :D. Selamat mengerjakan 🙂

edited : perwakilan yang sepertinya males bikin peer dihilangkan dari daftar 😀

Iklan

31 thoughts on “Tagged : Boobs Stuff

  1. *ga paham*
    Boobs itu sejenis bagian tubuh yg selalu ditutup?
    karena malu untuk dipublish,
    Bhasa kerennya kemaluan.
    Aaahh…ga keren blas

    Bner ga?
    Waaaah..uda jm 11 !
    Kudu mandi.
    Btw doakan moga2 aku bisa nyontek ulangan. Dan doakan juga moga aku bisa ngerjain ulangan tanpa nyontek, walopun nyontek dikit2

    Suka

  2. buset kalian2 ini, belum selesai juga udah dikomenin gini

    @Eru : hush, belon kelar ini. ngerepotin aja ngasih peer kaya gini

    @eve : hoh? bukan itu ya linknya?

    @phi : yak, dapet satu yg bakal ditag

    @sentinel : kan yg penting udah bisa dibaca, anggep aja trailer, tayangan selanjutnya, spoiler, sekilas info gitu

    @stranger : buat yg nggak paham kan udah dikasih banyak link buat referensi, ayo dipahami. tar diTAG juga lho biar paham

    @eve lagi : susah itu, klo cewe punya tonjolan di bagian bawah (perut buncit) ntar klo hamil tonjolannya di punggung lho hehehe

    Suka

  3. @Eru : kan udah banyak link di openingnya, ada yg mengandung skrinsyut juga kok

    @eve : gosipnya blognya udah diapus, gimana neh ngetagnya. repot

    @sentinel : tar klo udah beres bakal ada credit ama tulisan the enddaftar korban yg ditag hohoho (perlu dikasih revision history nggak ya ini?)

    Suka

  4. @sentinel : klo mau skrinsyut mah gampang atuh, tapi klo dipajang disini ntar bisa dicekal gw. Siapin aja hardisk tar gw ajak ke tempatnya juragan, ada banyak disitu >:)

    @stranger : wah, lagi UTS yah. klo gitu dialihkan ke ABG lain yg udah kena tag aja deh

    Suka

  5. @rei : pertanyaan bagus, ak sendiri bingung waktu itu harus nulis apaan. Akhirnya nunggu yang lain kelar ngerjain peer tapi kok kebanyakan ada referensi artikelnya (doh males banget googling artikel) jadi kaya gini deh hasil akhirnya. Terserah kamu mau nulis apa yg penting ada hubungannya ama boobs gitu deh

    @novi : bingung sih mau ngetag sapa,akhirnya cari yg sukarela sekaligus ambil perwakilan masing2 kalangan (abegeh hingga dewasa, pria hingga wanita)

    @carra : jangan lupa bikin peernya huhuhu

    @Senti dan Eru : tuh udah dikasih gambar hehehe

    Suka

  6. @jiyofine : masih kurang jelas? wah perlu periksa mata kayanya

    @carra : udah saatnya mengganti nickname itu, klo yg itu sih…… *ikutan ngelirik juga*

    @rei : mau UTS jangan riset macem2, ntar pas UTS kebayang2 boobs terus :p

    Suka

  7. Ping-balik: Tagged : Talking about Breast Feeding « Carra’s World

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s