Bloody Valentine


Palentin merupakan hari yang indah bagi penjual bunga karena di hari ini harga bunga mencapai titik jual tertinggi dengan kenaikan harga jual 247,295% (jangan tanya dari mana dapet angka ini). Tidak seperti tahun2 kemarin, palentin tahun ini jatuh di di hari Sabtu. Bagi yang udah punya pasangan ini berarti malam minggu yang romantis, bisa ke mall nonton Pocong VS Tuyul trus candle light dinner di warung pecel lele (kayanya nggak gitu romantis ya) tapi bagi yang masih jomblo single ini artinya jumlah coklat yang bisa didapatkan berkurang drastis.

14 February 2009, tanggal yang mungkin tidak akan tercatat dalam sejarah. 7 cowo single dan beruang jantan yang juga single (entah karena pilihan, nasih, para TTM jauh di tempat lain, umur, ato ga tertarik ama cewe) melakukan perjalanan Bloddy Valentine mencari pemandian air panas. Benar2 aktivitas yang nggak ada hubungannya dengan Valentine itu sendiri.

Para Pria Kesepian

Para Pria Kesepian


Perjalanan kami diiringi mars ‘kapan kupunya pacar’ ternyata cukup mendebarkan, di awal perjalanan kami menitipkan nyawa pada sopir belajaran yang mencari pengalaman (tidak perlu disebutkan apa saja yang sudah terjadi) dan menyaksikan percobaan bunuh diri seekor anjing yang entah tidak berbakat nyebrang atau punya obsesi khusus dgn sepeda motor. Beberapa kali salah belok ternyata mengantarkan kita ke sebuah resort (bener resort nggak sih itu?) air panas yang sebenarnya bukan merupakan tujuan awal bernama Yeh Panas.

Kumpulan poto buat yg fakir benwit

Kumpulan poto buat yg fakir benwit

Skrinsyut gabungan poto2 jadi satu buat yg fakir bandwith. Skrinsyut2 berbahaya yang bisa dianggap melanggar UU Pornografi sengaja tidak ditampilkan karena ancaman pembunuhan dari salah seorang tokoh (bayangin aja sendiri, bisa bikin ngiler deh pokoknya). Dalam perjalanan pulang kami sempat bernarsis ria mengabadikan pemandangan alam tabanan. Ternyata ‘pemandangan’ di Tabanan lebih indah dan berkualitas dibandingkan Kuta, hal tersebut merupakan opini pribadi mengingat pandangan tiap orang ternyata bisa begitu berbeda (terbukti bahwa ternyata ada yg lebih tertarik sama padi dibandingkan cewe)

Laskar Pelangi

Laskar Pelangi??!!!

Gambar di atas diambil di hamparan ladang ilalang yang ditemukan secara kebetulan waktu cari shortcut buat puter balik mobil. Pemandangan langsung ke arah pantai dan tempat yang sepi dan berangin membuat tempat ini cocok digunakan untuk mojok (tapi tidak dengan adanya sekumpulan pemuda narsis ribut yang bikin suasana jadi nggak romantis). Sebaiknya kunjungi tempat ini dulu sebelum ke pemandian air panas coz ilalangnya cukup bikin kaki gatel2

Another Scenery

Another Scenery

Dalam perjalanan pulang masih sempet mampir ke beberapa tempat hanya untuk memuaskan hasrat poto2 (dasar narsis), hasil jeprat-jepret di beberapa tempat bisa dilihat di atas. Rangkuman apa yang didapat dari perjalanan kali ini

1. Puwas : perjalanan yang cukup memuaskan walaupun tanda ditemani cewe di hari valentine (kalimat penghibur). Lagian klo ada cewe kayanya kita ga bakal bisa menikmati ‘pemandangan’ daerah Tabanan dengan bebas

2. Menghilangkan+bikin cape : netral deh, berendemnya bikin pegel2 ilang dan badan jadi rileks tapi muter2 setelah itunya bikin cape lagi :p

3. Miskin : big trip 2 kali dalam sebulan aja udah cukup bikin miskin, mending jangan sering2 melakukan kegiatan melanggar sila ke-5 seperti ini. Akhir2 ini jadi rada manja, jalan2nya naik mobil mulu :p

Ayo next trip kemana neh? 😀

Iklan

39 thoughts on “Bloody Valentine

  1. LOh gw kan mencoba memberikan soundtract yang tepat untuk suasananya..
    Valentine days + one car + jombloers… toh anak-anak jadi nyanyi bareng bukan 😀 trus dipadu dengan Rihana.. nah loh… what a pick rite 😀

    Yoi ‘pemandangan’ tabanan itu memang T.O.P, gw juga setuju.. mengalahkan kuningnya hamparan sawah

    Suka

  2. @Eru : nyanyi barengnya sambil berurai air mata ituh (kecuali yang orientasinya ama padi ga ngefek emang)

    @Cebonk : lam kenal juga

    @ansella : emang ada, kan dah dibilang ada dogi yg melakukan percobaan bunuh diri. berdarah2 itu pastinya

    Suka

    • @Artha : benernya mau ke pemandian di Penebel tapi salah belok akhirnya nyasar ke Yeh Panas(itu masih Penebel nggak sih?) setelah itu muter2 daerah Tabanan (sawah ama padang ilalang itu di Tabanan)

      @jiyo : itu juga bukan palentinan, tapi jalan2 di hari palentin!!!!, yang bener aja masa palentinan ama rombongan cowo gitu grrrr

      Suka

  3. wah, tumben rame gini
    @Mi : nyem? ga ada yg bisa dimakan disana (angry)

    @Reina : hayu hayu ikutan sini

    @neng_fey : Bali inih !!!

    @Novi : 7 perjaka? coba hitung ada berapa makhluk dalam poto paling atas, brarti ada yg bukan perjaka ya? kok bisa tau? *tatapan curiga*

    @omiyan : pemandian ya ada tempat mandinya (detil lebih jelas lihat skrinsyut di atas :D), kadal buntung malah tak terlihat di situ

    @andyan : akhirnya tau juga, termasuk makhluk langka lho itu. kawin silang beruang madu dengan elang kepala botak jadinya kaya gitu

    @carnicus : *tangkep sebelum ngacir*

    @Rei : ngapain aja ya? intinya sih mandi. itu ya foto para peserta yang ikutan :D. tebak hayo sapa aja (ada 7 blogger disana, 4 diantaranya pernah disebut di blog ini)

    @Cebonk : nah, lagi2 penasaran sama beruangnya :D. Coba liat petunjuk di komen nomer palentin (14)

    Suka

    • @nai : sekali2 pengen keluyuran di Bandung juga

      @mimi : wah, mimi kanibal ternyata

      @sentinel : hasil kawin silang beruang madu sama elang kepala botak masih mau kawin silang sama padi hibrida, jadi apa ya nantinya. omigot

      @rian : dalam perjalanan pergi ada percobaan bunuh diri dari dogi, berdarah2 tuh pastinya. dalam perjalanan pulang juga banyak liat pemandangan, yg nggak kuat bisa mimisan. karena itu disebut bloddy *jawaban maksa,dilarang protes grrrr*

      Suka

  4. wuih, beruangnya jadi terkenal ya disini… sayang dia cuman suka sama padi tuh… jadi buat yg tertarik sama beruangnya.. tolong dipikir2 lagi… (ga usah mikir lagi sih… langsung kabur aja… wakakakak…)

    Suka

  5. Ping-balik: Back to Angseri « Intersection of Yesterday and Tomorrow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s