[TAG] 7 Awesome Things About Me (part 1)


Setelah sekian lama terbebas dari belenggu tag dan disibukkan dengan task tiba2 gw kembali mendapat peer dan ini merupakaan peer tag tersusah yg pernah gw dapat selama ini yaitu mencari 7 keajaiban dunia awesome things about me.

Well, sebenarnya bisa aja gw kembali mengeluarkan tagline kharismatik,bersahaja, rupawan,tidak sombong,rajin menabung,berbakti pada nusa dan bangsa, gemar melakukan perbuatan terpuji, dan keren sebagai 7 awesome things about me yang bakal mengakibatkan gw digantung dibakar hidup2 sama pembaca yang sirik budiman.

Oleh karena itu, digunakan metode survey dengan random sampling demi menghindari dugaan manipulasi jawaban. Responden diambil secara acak dari list yeem dan pertanyaan ditanyakan setelah berbasa-basi sedikit agar tidak mencurigakan. Contoh : ‘Hai, hai ini cuaca cerah. Apa sih yg awesome dari gw?’, benar2 alami bukan?

Semua hasil berikut ini murni dari jawaban orang lain tanpa ada manipulasi data sedikitpun jadi ga boleh protes!!! karena PC gw kemarin sempet BSOD yang mengakibatkan log yeem gw terhapus total maka sebagian tulisan berikut ini bukan murni copas tapi esensinya sama kok. Nama sengaja disamarkan demi keamanan responden. Langsung saja kita intip hasilnya

Hasil Survey

1. Word Processor

nope, gw bukan sejenis Ms. Word,untuk lebih jelasnya marilah kita perhatikan penggalan percakapan dgn seorang responden

apple girl: skill buat debatnya..
apple girl: skill berargumentasinya..
me: weleh, biasa kali ini. banyak yg bisa
apple girl: baru nemu yang satu ini…
apple girl: eh bener loo…
apple girl: diliat dari komen2nya di blog orag…
me: heh? kenapa emang komen2 gw?
apple girl: ngga apa2….
apple girl: bener kok… uya jago berargumentasi..

Walaupun gw nggak pernah ikut lomba debat (apalagi jadi juara), tapi pihak yang satu ini keukeuh dengan pendapatnya yg satu ini. Gw terpaksa nurut2 ajah dan nggak berargumen daripada dia menghubungi penggebok bayaran buat nonjok gw seperti yg pernah dilakukannya dulu.

2. Cuek

Pendapat ini juga dikuatkan oleh beberapa personel yang pada awalnya kebingungan dan tidak bisa berkata apa2 ketika ditanya. Begitu awesomenyakah diriku? *ditabok*. Namun pelopor jawaban ini adalah

evil cat : cuek
evil cat : magically cuek
me : huh?
evil cat : kecuekan lw udah di luar batas normal

tidak dijelaskan dengan contoh kasus bagaimana kecuekan gw bisa dibilang nggak biasa (menurut gw masih dalam batas normal lho)tapi gw akui memang kadang kadar cueknya bisa lebih pekat dari kebanyakan orang.

3. Quick Respond

keron girl : lincah
me : jah, kok bisa lincah?
keron girl : ya prada tamama kan lincah
me : ………….
keron girl : maksudnya klo aq nanya2 dijawabnya cepet gitu
me :wew, itu mah bukan lincah

sebuah pernyataan yang bisa dibilang sedikit berlawanan dengan hal sebelumnya walaupun respon gw ke pesan yang masuk biasanya memang cepat dan jika palang merah itu nggak nongol biasanya langsung dibalas namun di saat gelombang ‘cuek’ itu datang biasanya window itu hanya diliat…. dan kemudian diminimize lagi untuk dijawab di waktu yg tepat (itu juga klo inget :p)

Itu adalah 3 jawaban utama yg menggunakan kata sifat dan deskriptif yg cukup jelas sementara kompilasi di bawah ini menggunakan contoh perbuatan sehingga gw terpaksa harus mengconvert secara manual menjadi sesuatu yg bisa menggambarkan keawesomean gw

4. Logis dan Rasional

Ocean Girl : mau disuruh beli es krim malem2
me : yang kaya gitu itu bisa dibilang awesome ya?
Ocean Girl : iyalah, ***** aja bilang so sweet
me : vocab defaultnya emang ‘so sweet’ ama ‘ih lucu’ klo itu

So bagaimana gw merangkum percakapan tersebut menjadi ‘Rasional’? harap disimak baik2 analisanya. Alkisah berkumpulah 2 orang cowo dan 3 orang yang sepertinya cewe lagi sesi curhat dan tiba2 pengen es krim dan hari sudah larut malam. siapakah yg harus keluar beli es krim? (25 point)

– Cowo Pertama
merupakan tuan kamar rumah yang jika bertugas keluar beli es krim akan mengakibatkan gw sendiran di sarang perawan bersama 3 wanita. Bagaimana jika tiba2 bapak kos nongol dan melihat gw (kamu siapa??!!!) bersama 3 orang gadis (kalian siapa??!!!) di dalam kamar (kalian ngapain??!!!) dan yg punya kamar ga ada (***** mana??!!!!). Bisa diarak keliling kampung dan dikawinin paksa ntar (poligami ga bagus buat kesehatan, bikin lemes :hammer:)

– Cewe Pertama (yang lagi patah hati)
dalam perjalanan melewati gang yang sempit dan gelap, tiba2 ketemu preman yg lagi kumpul2 sambil mabok2an. Yang paling mungkin terjadi adalah
preman 1 : suit suit
cewe1 : apa kamu suit suit?!!!
preman 1 : eh?
cewe1 : jangan belaga bego, elu ngeledek gw kan? *sambil nendang preman 1*
preman 1 : lho kok? *makin bingung*
cewe1 : jangan ngelawan kamu *nabok preman 1 padahal dia ga ngapa2in*
preman 2 : sabar mbak *berusaha melerai*
cewe1 : ga usah ikut2 kamu *ngeluarin golok*
preman 1 & 2 : *lari terbirit2*
cewe1 : tunggu kalian!!!! kurang ajar beraninya main keroyokan sama cewe lemah tak berdaya *ngejar sambil ngayunin golok*

dan ujung2nya bisa2 kita ga jadi makan es krim

– cewe 2 (yg bisa baca aura)
kasus yg sama, lagi dalam perjalanan dan tiba2 ketemu preman
preman 1 : *nggenjreng gitar*
preman 2 : *nyanyi*
cewe 2 : *joged*
preman 1 & 2 : ………
cewe 2 : lho kok berhenti sih musiknya? tarik mang…
preman 1 : ngapain kamu?
cewe 2 : hoh, aura kamu gelap anak muda
preman 2 : heh? ngapain sih kamu?
cewe2 : kamu *noleh ke preman 2 *, sini liat telapak tangan kanan kamu
preman 1 & preman 2 : *saling berpandangan, ketakutan, lalu lari*
cewe 2 : tunggu, sini biar saya ramal kalian *ngejar*

dan lagi2 kita ga jadi makan es krim

– cewe ketiga (yang paling tua)
yang ini lebih parah, belum jalan jauh sampe ketemu preman
cewe 3 : ih lucu *jongkok ngeliat batu kerikil warna item*
jalan selangkah ada tikus got lewat
cewe 3 : wah so sweeeeet
jalan nyampe tikungan ada motor lewat
cewe 3 : aih motornya lucuuuu….

bisa2 sampe subuh kita nungguin dan ga jadi makan es krim.So kesimpulan gw yang harus beli es krim merupakan hal yang logis bukan?

3 awesome things sisanya juga perlu diconvert menjadi kata yg singkat dan deskriptif. Penjelasannya sepertinya juga cukup panjang dan hari sudah mulai sore makan akan dilanjutkan nanti πŸ˜€

Bersambung di part 2 ………

22 thoughts on “[TAG] 7 Awesome Things About Me (part 1)

  1. cewek ke-1 itu memang pembantai preman….

    cewek ke-2 itu memang mengerikan, tapi gw pikir pembacaan auranya masi ga akurat wkwkwkw (curhat korban)

    cewek ke-3 tidak dapat diandalkan….

    Tapi memang karena kamu member paling muda, ya mesti mau disuru-suru…
    * logis mode on *

    Suka

  2. Ditunggu …
    kowk lama yah..
    Hih panjang juga postingannya…

    Asli gue ngakak bacanya.

    Cewek ke-1 bisa berubah jadi sangar yah kalo lagi patah hati… wkwkwkwkw
    Sapa yang lagi patah hati???? biar ntar dibeliin ama Tama…

    Ga sabar nunggu yg part ke-2

    Suka

  3. wakakakkakakakaka

    yg cewek pertama hercules amat tuh =))

    yg kedua suka terbawa suasana :))

    yg ketiga rada aneh… :))

    yg terakhir beli es krim bener2 seorang berpikir sebelum bertindak wakakakakak =))

    *jangan2 ini yg dimaksud di YM 😯 *

    Suka

  4. @nai : nih sisa jawaban masih ada 5 dan semuanya ga jelas jadi perlu diproses dan dipilih jadi 3 terbaik (kaya milih miss universe aja ya)

    @Eru : huff, perlu cari member yg lebih muda buat merubah nasib klo gitu 😦

    @Ice : bukan rekayasa itu, semuanya nyata

    @anse : bukannya dapet peer yang sama ya? kerjain hoy *pecut*

    @yuan : ga boleh buka identitas, ntar bisa dicincang cewe 1 gw

    @Novi : siap2 bikin mulai sekarang, bakal gw tag ntar huhuhu

    Suka

  5. Ngisi sidebar! Eh… Udah nggak penting lagi…

    Hmmm, salah satu hal awesome menurutku adalah ketika kuliahnya dosen you-know-who, terlihat rame sendiri, dipanggil profesor :)) (bikin dosen langsung jadi bad mood). Disuruh maju, bingung nggak nyatat, lalu ambil catatan seseorang (nggak perlu dicantumkan siapa) dan pura-pura paham dan mengerjakan soal di depan :D.

    Suka

    • ya tapi aktingnya cukup meyakinkan kan, bisa ngerjain dengan oke dan keliatan menguasai banget padahal baru pertama ngeliat soal kaya gitu :p
      emang ga salah klo dipanggil profesor

      nb : mood dosen itu emang ga jelas, lagi dapet kayanya dia (tapi pancen gak jelas wong iku, mentalnya agak labil)

      Suka

  6. Ping-balik: Tagged : I’m awesome, yeah rite! « Ansella

  7. Ping-balik: Sedia payung sebelum hujan « Intersection of Yesterday and Tomorrow

Tinggalkan Balasan

