[TAG] Award + 7 Awesome Things About Me (part 2-end)


Makin banyak dapet masukan 7 awesome things about me sampe akhirnya totalnya lebih dari 7, ternyata gw emang awesome banget *ditabok*. Sekalian ngerjain peer tag dari andyan sebelum kelupaan (jarang2 dapet peer yang gampang gini, menetralisir peer susah yg sebelumnya kali ya)

Award

So award ini juga gw kasih ke 7 orang yg gw tag nantinya, cukup dipasang doang katanya (gampang banget kan 😀 )

Oke kita lanjutkan lagi cerita sebelumnya 7 awesome things about me


5. Good Listener

Monkey girl : kamu ember curhat yang bagus rudolpoh
Me : ember??!!! ………

peringatan buat yg pengen curhat or minta saran melihat poin di atas. walaupun gw adalah pendengar yg baik tapi gw adalah advisor yg buruk,bisa bikin orang depresi yang awalnya pengen bunuh diri jadi orang emosi yg pengen bunuh gw :p

6. Punya ability2 gak berguna unik

Salah seorang surveyer berkata

avian girl : hebat, bisa ngilang
me : heh? maksudnya gimana itu
avian girl : tiba2 udah baca komik di pojokan atau dikira kemana taunya ada di balik kasur

Sementara yg lain berkata

Penguin lover girl : bisa jalan pake sendal putus

Dan yg lain berkata

Ice girl : bisa terbang
me : ???
Ice girl : kura2 yg bisa terbang
me : ……….

7. Punya pandangan yang berbeda

Salah seorang teman yg gw todong untuk menjadi surveyor berkata

black cat : CD2mu pek
me : opo’o? (dub : kenapa)
black cat : ak mek nyilih siji, gak semene (dub : ak cuma pinjam 1, nggak segini)
me : lha bagus kan malah
black cat : sing taksilih malah gak ono(dub : yg kupinjam malah ga ada)

ya itu menunjukkan klo gw melihat lebih jauh kata2 seseorang yang meminjam CD ke ak dan memberikan setumpuk CD walaupun yg dipinjam cuma satu (sapa tau ada CD lain yg mau dipinjem tapi sungkan ngomong). lalu kenapa yg dipinjam malah nggak ada? itu tidak lain adalah sebuah referensi secara tidak langsung yang mengatakan CD yang dipinjam itu tidak bagus atau mungkin niatnya nggak minjem itu tapi nggak enak ngomongnya

Yak, akhirnya selesai juga peer dari si neko, buat masukan2 yg nggak disertakan di sini, penyebabnya bisa jadi karena

1. Gw lupa (serius, long term memory gw sucks)
2. Nggak sesuai imej gw skrg (klo sempet gw tulis di tempat lain deh masukannya)
3. Nggak ada unsur awesomenya dan susah diconvert biar jadi awesome :p

dan 7 orang korban yg gw jerumuskan dalam lingkaran tag ini adalah :

1. Neko (yg ngetag gw)
2. Therry (yg ngetag yg ngetag gw)

Update terbaru : yg udah rajin menyelesaikan peernya
3. Novi (yg ngakunya nganggur sampe sempet2nya bikin papercraft)
4. Andyan (yg ngasih peer gampang, dibalas dgn peer susah)

Dan yang sepertinya ga bisa diliat awesomenessnya
5. Mimi : operator yang kini sudah tidak ada kabarnya lagi
6. Nai : blognya tiba2 menghilang secara misterius
7. Pangeran UEK : ga jadi ditag karena kayanya nggak niat ngerti

34 thoughts on “[TAG] Award + 7 Awesome Things About Me (part 2-end)

  1. asyem
    udah dapet peringatan dari eru
    sekarang di tag sama kamu
    padahal aku ngasih tugas gampang, huuu
    jangan sampe ntar novi ngetag juga
    nov, aku udah dapet, jangan di tag juga

    • halah, bawel. paling juga klo digabung 2 part jadi 1 ngomongnya
      ‘wah panjang banget postingannya, males bacanya. kapan2 aja deh’
      ngaku hayooo *ambil pecut*

Tinggalkan Balasan

