Shit Happens (part 1)


Face Off

Face Off

Tadaaaa, demikianlah poto close up terbaru gw sekarang. Tentu saja itu bukan gara2 operasi plastik sebagai rangkaian dari proses Suit Up. Cukup menimbulkan sensasi setelah meninggalkan kantor cukup lama di siang hari dan tiba2 nongol dgn tampang ‘baru’, sukses membuat bbrp orang mendatangi meja gw (efeknya kira2 sama seperti kabar ada pizza di pantry :hammer:)

So, Apakah yang telah terjadi sebenarnya?
– Nyipok istri orang terus digampar suaminya?
– Tawuran sama preman kerobokan dan mendapat luka silang di pipi?
– Sakit gigi?
– Jadi bahan ujicoba kosmetik baru dan terjadi alergi?
– Iseng aja nempelin tissue di muka?

Selama ini sebetulnya cukup sering gw bikin kaget orang dgn insiden kaya gini, namum biar nggak terlalu panjang gw kasih 3 insiden paling ekstrim yg aftereffectnya cukup bikin kaget orang diurutkan berdasarkan tanggal kejadian :

1. mata sharingan

Nggak kaya gini kok

deskripsi : di dalem bagian gelap mata muncul buletan kecil berwarna merah sementara bagian putih mata berubah menjadi kemerahan.

kejadian :waktu gw masih SD sempet populer mainan yg bentuknya baling2, digosok2 pake 2 tangan trus dilepas ke depan dan wiiii, baling2nya bakal terbang gitu. Gw sebagai anak kecil yang suka mencoba2 hal mainan baru tentu tidak ketinggalan memainkannya namun dgn goblok polosnya melepas baling2 itu ke arah belakang dan sukses menghantam mata.
Hal ini sempat tidak diketahui selama beberapa jam sampai pada akhirnya gw melakukan kontak mata pertama gw (ortu) dan sukses bikin gempar orang rumah.

2. squall’s scar

Seperti inilah kira2

deskripsi : luka memanjang dari dahi ke bawah mata kanan, mirip2 gambar di atas deh :p

kejadian : ketika masih sering bermain2 dengan PCB dan transistor, solder dan timah menjadi salah satu tool yang sering digunakan. Sayangnya solder holder waktu itu nggak gw masukin sebagai salah satu tool wajib dan tuh benda cuma diletakkan begitu saja di meja sehingga tanpa sadar melucuti kabelnya dan membuat tembaga di dalamnya menjadi terkuak. Akibatnya cukup fatal, kesetrum waktu megang solder secara reflek membuat gw melemparkan solder itu ke udara dan gw memandang solder tersebut bagai gerakan slow motion ketika perlahan2 benda itu mulai terjatuh ke arah wajah dan gw cuma sempet bilang “oh shit” sambil merem lalu luka itu tercipta :p

Klo kejadian yg satu ini langsung keliatan hasilnya secara gw langsung berlari ke kaca. Sama sekali tidak ada darah dalam peristiwa ini, cuma terasa sedikit panas dan perih gitu. Besoknya banyak yang bertanya2 tentang kejadian ini tapi cuma sedikit yg tahu kejadian yg sebenarnya, rasanya lebih baik imajinasi mereka mengira ini bekas tawuran, dicakar kucing, ato hal lain daripada gw menceritakan kejadian bodoh seperti ‘muka kesolder’

3. Gantung Diri

deskripsi : luka jerat di leher, cukup ekstrim kaya abis digorok :p

kejadian : nope, gw ga pernah melakukan tindakan bodoh seperti bunuh diri (seandainya kepikiranpun nggak dengan cara gantung diri). Waktu itu gw sedang dalam keadaan terburu2 mengendarai sepeda motor(dgn alasan yg tidak perlu dijelaskan disini :D) dan melewati daerah perumahan. Sebenarnya sudah cukup sering gw lewat situ dan tidak pernah ada apa2 namun hari itu secara tidak terduga ada portal di belokan. Karena melihat satpam penjaga portal tersebut menaikkan portal itu jadi gw nggak menurunkan kecepatan motor (ya turun dikitlah ngerem di belokan). Namun ternyata perkiraan gw salah, entah antara satpam tersebut tidak cukup cepat naikin portal (yg kayanya ga mungkin), satpamnya lupa di tengah2 aksinya dia benernya mau naikin ato nurunin portal, nanya gw punya korek apa nggak, atau kemungkinan2 lain yg tidak perlu dipertanyakan disini. Yang pasti gw melewati pos satpam itu dgn tali portal terikat di leher gw.

Ternyata leher gw cukup kuat sehingga mampu menyeret jatuh portal itu sejauh beberapa meter (sementara motor terlempar beberapa meter di depan gw).Yg gw inget cuma suara brak klontang portal jatuh dan gw sepertinya salto di udara dan setelah itu yang terlihat hanya langit. Ajaibnya kata2 yg keluar dari mulut sang satpam setelah terburu2 menghampiri gw adalah “Mas, ini harus ganti rugi. Portalnya putus”.

Gw yang waktu itu cukup shock dan bingung tidak begitu memperhatikan omelannya dan begitu cukup tenang dan mau ngomong ternyata suara gw ilang (ditambah leher sakit) dan gw lihat baju ini berdarah2. Tapi ternyata kejadian ini masih memberikan efek positif di misi gw waktu itu :p

So, apakah ada yg bisa mengira2 insiden macam apa yg bikin gw face off kali ini? :D. Jawaban akan diumumkan paling lambat hari senin(halah) :p

to be continued….

Iklan

38 thoughts on “Shit Happens (part 1)

    • oh klo itu kan ga jelas apa sebabnya, jadi susah njelasin kejadiannya.
      yang pasti deskripsinya wajah bagian kiri jadi diem ga bisa digerakin, masa2 dimana ak bisa kedip 1 mata hahaha. Nyengir aja sebelah doang kaya melecehkan gitu ya :p

      Suka

  1. wew…
    kasus 1 = akkk gk bisa bayangin tuh baling2 hantam di mata >_<
    kasus 2 = harus bilang aja muka kena solder serasa keren walaupun sakit
    kasus 3 = ck ck ck *sambil pegang leher* asli setelah baca yg ke tiga ini gw jadi geli sendiri n sambil pegang leher 😐

    kl yg foto itu…., hmm…., kena apa ya…,???
    jatuh dr sepeda motor lagi kah, trs mukamu ke seret di jalan, alhasil jadi gitu 😀

    Suka

    • kasus 1 : klo susah dibayangin gimana klo dipraktekin? :hammer:
      kasus 2 : kayanya bakal diketawain deh klo ngomong kesolder (kejadian dudutz yang hanya terjadi di pilem kartun kayanya XD)
      kasus 3 : sama sekali nggak geli ituh!!!
      kasus terbaru : tunggu saja senin nanti jawabannya 😀

      Suka

    • kejadian nyata tuh, memandang solder melayang sampe mendarat ke wajah bagai gerakan slow motion (klo sempet ngomong ‘oh shit’ harusnya gw lari menghindar aja ya, aneh)

      Suka

  2. kasus sebenarnya bisa dibayangin soalnya waktu kecil aku jug ad main, yg gak bisa dibayangin tuh matamu kena hantam baling2nya….

    senin ya, ku tunggu, awas kalo telat kupiting kau wakakakakakakak

    Suka

    • lagi makan juga gpp kan, nggak terlalu gimana kok isinya :p
      tidak ada kejadian yg berdarah2 dgn kondisi tubuh tercabik2 dan usus terburai, bola mata keluar, kepala bocor (jgn dibayangkan yg ini)

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s