Back to Angseri


Sudah cukup lama tidak ada agenda strolling, selain karena akhir2 ini mulai sibuk lagi setelah cukup lama majibu juga karena kepergian ketua seksi hura-hura yang biasanya rutin tiap malem jumat mengirim sesajen email ‘Bentar lagi wiken lho, mau kemana nih. Kapan lagi mumpung di Bali’

Geng Jalan-Jalan

Geng Jalan-Jalan



Setelah setahun lebih, strolling team akhirnya kembali mengunjungi Angseri untuk melepas kepergian rekan kerja ke Malaysia untuk mempromosikan tagline Gondes lelah sekaligus touring perdana motor baru bernama Black Raven. Walaupun ada alternatif Hot Spring lain seperti Yeh Panas misalnya, kami kembali kemari karena lebih murah airnya lebih panas, lebih murah jumlah bilik yang lebih banyak,dan lebih murah air di bilik yang lebih jernih.

Yang mana hayo yg namanya Black Raven

Yang mana hayo yg namanya Black Raven

Dan berbeda dengan perjalanan2 wisata air panas yg sebelumnya, kali ini kami tidak tampak seperti rombongan pria jomblo dalam perjalanan mencari cinta :hammer:

Lokasi

walaupun ini kali kedua saya berkunjung ke Angseri, auto-ability ‘Buta Arah’ membuat saya tidak bisa memberikan arah dan petunjuk berarti selain ‘deket Bedugul’, mungkin halaman ini atau ini bisa memberikan info yg lebih jelas mengenai lokasinya.

DSCF5129

Dari pintu gerbang angseri, untuk mencapai pemandian air panasnya dibutuhkan sedikit perjalanan dimana terdapat sawah dan pemandangan yang indah disekelilingnya.

Gerbang Pemandian Umum

Harga

untuk masuk kesini dikenakan tarif masuk Rp3000/orang dan ongkos parkir Rp1000/motor.Sudah bebas berendam sepuasnya di pemandian umum atau jika yg ingin sewa bilik dikenakan tarif Rp10000/bilik/30 menit. Percayalah, anda tidak akan menggunakan bilik ini selama itu(dan sepertinya lebih dari 30 menitpun penjaganya diem aja). Sangat terjangkau bukan?

Gerbang Pemandian Umum

Gerbang Pemandian Umum

Dan ngomong2 soal wiken, besok di Bali libur lagi lho. Libur Galungan yang cuma ada di Bali kayanya. Selamat Galungan buat yg merayakan, Selamat Liburan buat yang mendapatkan. Besok jalan2 kemana ya πŸ˜€

Iklan

34 thoughts on “Back to Angseri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s