SMS Mesra


Semua orang pasti pernah menunggu dan menantikan sesuatu, entah itu nunggu hasil ujian dibagi, nunggu telepon dari kekasih tercinta,atau menantikan taksi jemputan datang. Pada masa2 seperti ini waktu terasa berjalan begitu lama, 1 menit bagaikan sejam. Para applicant rajin merefresh browsernya demi melihat pengumuman online hasil tes,Β  para gadis tiap menit ngecek hape sapa tau si doi menghubungi, dan selama menunggu itu tidak jarang ada yg ngomel2 ‘duh lama banget sih’ padahal belum ada 5 menit nunggu.

Beda dengan nungguin bis di terminal dimana kita bisa menghilangkan kebosanan dengan membaca buku, dengerin musik, atau melakukan aktifitas lain. Dalam proses penantian ini pikiran kita selalu mengarah ke apa yg dinanti itu sehingga usaha mengalihkan perhatian seperti itu biasanya tidak efektif, baca buku tetep di halaman 1 mulu karena ga bisa fokus baca dan dengerin musik dalam artian hearing bukannya listening.

Bikin emosi meningkat ya emang yg namanya nunggu itu, dan sialnya dalam masa2 kaya gini yang namanya setan jadi lebih sering ngegodain, mengangkat kita ke atas dengan harapan2 palsu dan melepaskan kita di puncak tertinggi.

Jadi ceritanya gw lagi nungguin ‘sms mesra’ yang begitu dinanti sejuta umat. Udah sebulan berlalu sejak gw menerima sms darinya, kebayang dong betapa rindunya gw sama sms itu. Jangankan sms, surat atau kabar beritanya aja nggak terdengar bikin gw jadi susah makan. Level menyedihkan keadaan gw saat itu udah sampe tahap klo sampe besok tuh sms masih blm nyampe juga, gw ga tau bagaimana gw bisa melanjutkan kehidupan gw (desperate banget nggak sih?) sampe tiap berapa lama gw selalu ngelirik hape. Ngecek jangan2 tuh hape mati, low batt, ato ada sms masuk pas gw tinggal bentar.

Pas banget kan kondisinya buat target godaan setan? pada suatu pagi (dini hari sih tepatnya) ada sms masuk. Kondisi gw saat itu tidak memungkinkan untuk berpikir jernih bahwa ga mungkin sms mesra itu dikirim jam segitu. Dengan penuh harapan palsu dari si setan, gw baca isi sms itu

Atas kesetiaan anda, hari ini anda dapat ringtone GRATIS! kirim REG SB ke xxxx

untungnya gw masih bisa berpikir logis bahwa yg namanya REG itu ga GRATIS dan ga bagus buat pulsa, dasar sms sesat pake bawa2 kesetiaan segala, cuih. Karena masih pagi akhirnya gw tidur lagi dan menganggap itu semua adalah mimpi. Jam 10 ada sms masuk lagi

Apakah anda pemilik no [no hp gw]? selamat anda berkesempatan mendapatkan 100jt hari ini. kirim KEJAR ke 885 tarif 4000/2 content.

Lagi2 sms kaya gini, tapi lumayanlah dia lebih transparan ngasih tau tarifnya berapa dan tidak terlalu mengandung unsur penipuan. Tapi yang paling parah adalah sms yg masuk pas jam makan siang (jam2 dimana sms mesra itu biasanya masuk). Dengan penuh harap gw baca isinya

Selamat, anda mendapatkan bonus ringtone. ketik *[nomer]*7*1# dan tekan OK/YES

Walaupun cukup mencurigakan, gw baru pertama kali dapet yang kaya gitu. ga pake REG dan kirim sms apapun dan caranya kaya ngecek sms biasa gitu. Merasa hal itu cukup aman dilakukan dan penasaran ringtonenya kaya apa, iseng2 gw lakukan instruksi tersebut. Bukannya dapet ringtone gw malah dapet sms yang memberi ucapan selamat anda telah tertipu terdaftar di ****. Sebelum pulsa gw berkurang lebih banyak langsung cepet2 UNREG deh

Setelah itu gw masih dapet sms2 semacam itu (total sampe 8 sms) sebelum akhirnya sms yang dinanti itu tiba. Dan anehnya sms2 setan itu tidak muncul lagi setelah yang dinanti itu tiba. Penasaran bulan depan hal ini bakal terjadi lagi apa nggak.

ps : postingan ga penting ini ditulis sambil menunggu acaraΒ  kumpul2 (sambil makan2) bulanan yang juga dinanti sejuta umat

44 thoughts on “SMS Mesra

    • ya ini kan nyeritain sms2 jahanam yg terus masuk sementara sms mesranya ga dateng2. Herannya abis sms mesra masuk,sms2 keparat itu tidak lagi dikirim *mencium bau2 konspirasi (halah)*

      Suka

  1. Saya sedang menanti penjemputan mesra. Seperti halnya tama yg menunggu sms mesra dg didahului oleh sms jahanam, maka saya sdg merasakan hari-hari jahanam di pedalaman. Semoga habis penjemputan ga nemu yg jahanam lagi 😐

    Suka

  2. @tika : klo ternyuh, amplop selalu terbuka buat nerima sumbangan πŸ˜€

    @petz : yellow card tuh apa toh?

    @ice : ??? cemburu ato gimana ini maksudnya say?

    @bakulrujak : ga terlalu mengandung unsur penipuan sih ditelp gitu walau tetep aja nyebelin :p

    @fajar : klo ada online-banking gitu pasti ada sms-bankingnya juga ah harusnya, coba tanya CS-nya sekalian kenalan gitu ;)) (jangan ngajak gia tapi hehe)

    @rise : yang sabar ya jeng, klo yg dinanti tiba semua penderitaan itu akan lenyap tergantikan kebahagiaan (sesaat) kok

    @matahari : sms terkutuk memang, beda sama sms mesra yg bikin hati ceria (halah)

    Suka

  3. aku dong pernah dapet sms dari provider tersayang; GRATIS!!! NIKMATI PESTA LIAR dgn MODEL@ CANTIK/bulan utk 10 pria+tips harian dpt wanita idaman.Ketik: REG JODOH krim ke 9168

    Tuh, dicopas siapa tau ada yang berminat πŸ˜†

    *minggat*

    Suka

  4. SMS promo-promo sangat marak akhir-akhir ini. Bahkan sampai malam-malam waktu orang-orang enak-enak tidur! … Atau mungkin nggak (yang penting ngomel-ngomel)

    Pesan moralnya adalah… SMS mesra itu apa ya? πŸ˜€

    Suka

  5. akhir-akhir ini banjir sms iklan begituan makin banyak aja rasanya

    paling ngeselin waktu tau-tau ada nada tunggu Cinta Monyet di hape saya dan saya taunya dari temen yang nanya sambil ketawa-ketawa, heran kenapa nada tunggu saya bisa jadi gitu ==a

    Suka

  6. biasa ne sms2 gitu aktif dateng terus klo kt aktif juga, tam.
    Misal akmu dlm sehari aktif smsan ato ada telpon,
    dia langsung aktif kirimin kamu.
    System mereka ada kayak ngetrack user yg lagi aktif sapa aja buat di spam :hammer:

    Suka

    • hipotesa diterima, emang lagi aktif2nya smsan sama telp tengah malem sih waktu itu, tapi masa gara2 itu kena spam gitu 😦
      pantes aja masih tanggal muda udah dapet sms2 laknat itu lagi, pelanggan aktif malah digangguin gitu. swt -_-“

      Suka

  7. Ngak kuat nahan ketawa, jadi inget temen ane yang dalam sebulan NGAK DAPET SMS DARI SIAPAPUN KECUALI OPERATOR. sampe2 klo hp nya bunyi dia bilang “palingan iklan” πŸ˜€

    tapi dalam kasus ini yang namanya menanti itu kekesalan dan keresahan nya akan hilang dan terbalas dengan deg-degan saat yang di nanti tiba *halah bahasa gw* πŸ˜›

    Suka

  8. salam kenal tamago πŸ˜€

    untung bukan sms mesra dari jokobodo nanti smsnya tulisannya ” anda tidak cocok bekerja di bidang informatika anda cocoknya bekerja dengan air….”

    Suka

  9. Ping-balik: SMS dari Mama « Intersection of Yesterday and Tomorrow

Tinggalkan Balasan

