SMS dari Mama


Horeeee, akhirnya dapet juga sms dari Mama (merasa ketinggalan soalnya temen2 yg lain udah pada dapet). Dari judulnya aja gw yakin udah banyak yg bisa menebak bahwa postingan ini membahas sms yg lagi marak beredar akhir2 ini, bukan sms idul fitri dari mama yang pasti walaupun harusnya yg lagi ngetrend skrg topik lebaran. Tapi emang si Mama telat banget ngirim sms minta pulsanya ke gw.

Walaupun gw cukup sering dapet sms terkutuk ataupun sms tipuan lain yg mengatakan gw menang undian (kadang pake ditulis pengirim : INDOSAT padahal jelas2 keliatan nomer pengirimnya ck ck ck) tapi baru kali ini gw dapet sms minta pulsa kaya gini. Yang ada malah waktu kuliah dulu gw pernah dapet sms yg isinya

Pulsa sudah saya kirim barusan, hubungi balik ya kalau sudah sampai rumah

Awalnya sih gw bales nanya ‘ini sapa ya?’ tapi nggak dijawab jadi kira itu sms nyasar ato temen iseng aja so gw cuekin. Tapi ternyata selang berapa menit gw beneran dapet kiriman pulsa 50rb. Karena penasaran akhirnya gw hubungi nomer itu dan diangkat, tapi cuma kedengeran suara ribut2 doang trus ditutup dan sampai sekarang hal itu masih menjadi misteri.

Isikan dulu mama pulsa As 50rb di nomer baru mama ini nomornya na’ 085275487741 cepat ya na’ soalnya mama lagi ada urusan sedikit nanti mama ganti uangnya ya

adalah isi sms yg dikirim dari nomer 081944437465. Penggunaan kata dan pemilihan bahasanya terasa kurang pas apalagi nggak ada titik komanya (eh kok gw jadi kaya guru bahasa gini). Heran juga kenapa baru sekarang si mama menjadikan gw sebagai korbannya padahal operator justru menghapuskan tarif sms murah Rp 0,1 sampai 14 september (dasar ga mau rugi)

Penasaran darimana penipu macam ini mendapatkan nomor korbannya, klo asal kirim ke nomer random kok rasanya rugi pulsa banget secara kemungkinan orang tertipu dgn sms semacam ini cukup kecil. Curiga ada kerjasama dari pihak2 tertentu macam penjual kartu perdana atau justru orang dalem yg kerja di operatornya.

Tapi berhubung sekarang lebaran maka tidak ada salahnya kita memaafkan para pelaku iseng2 berhadiah macam ini. Pengen rasanya reply smsnya dgn balasan macam

– sudah dikirim barusan ma, tunggu aja (iseng ga kreatif)
– huaaaa, akhirnya mama mengakuiku sebagai anakmu (lebay mode on)
– aduh mama kok pake sms segala sih, ntar ketahuan om broto klo mama udah punya anak (kebanyakan nonton sinetron bertema selingkuh nih)
– ya ampun, mama ternyata masih hidup??!!!!
– ih mama, baru aja mau sms minta dibeliin pulsa

tapi berdasarkan kesaksian temen2 yg nyoba bales smsnya sih ga ada respon, (bot kali ye yg ngirim, jadi nda acik ga bisa diisengin. Kalo ada yg punya pulsa berlebih dan pengen iseng bisa pake contoh di atas. Kalo ga pengen iseng boleh transfer pulsanya ke gw :hammer:

39 thoughts on “SMS dari Mama

  1. mamajg pernah dpt sms senada”sy tinustlg isikan pulsa dinomer ini soalnya ada temen kecelakaan mau pake buat nelpon.
    -he he enak aja lo minta pulsa,emangnya gue ga tau klo si tinus lagi berbulan madu???

  2. saya belum dapet loh =|
    temen yang dapet cuma nyengir dan ngatain yang ngirim, soalnya mamanya katanya ga bisa ngirim sms, cuma bisa nelepon, jadi langsung ketauan tu sms bo’ong =))

  3. kalo mama saya dulu di sms minta transfer uang buat biaya Rumah Sakit soalnya saya kena kecelakaan..😥 NajisGagap banget itu si pengirim
    saya sumpahin yang ngirim yang kecelakaan sendiri *ups, gajadi soalnya barusan bulan puasa*:mrgreen:

    • iya nih, malah ada yg sehari dapet 2 sms dari mama dgn nomer yg berbeda. Rajin amat si mamah ganti nomer. harusnya salah satu bilangnya dari ibunda gitu ya biar beda, atau mamanda :hammer:

  4. Barusan dapet juga nih.

    Gua bales: Semoga dosamu diampuni diakhirat.

    Kalau orangnya masih ga terlalu parah mungkin bisa tobat.

    Kalau orangnya emang udah parah ya kembali ke sms yg pertama mudah2an masih bisa diampuni diakhirat.

  5. @matahari : bisa jadi hehe

    @rossa : bales aja ‘akhirnya mamah bisa ngetik sms juga hiks hiks’

    @rangeradith : wah kakeknya bisa smsan?

    @anonimus : ada balesan lanjutan nggak? (kayanya nggak deh)

    @Er : kabarnya skrg udah jadi ‘Sms dari Papa’ lho, pinguw family baru dapet, ga kreatif ya perubahannya wkwk

  6. wew… akuny dapat 3x pun… semuany ttg “papa” sms 1 ama 2 gk kulayanin.. yg 3 baru ku balas “sory ye gan… salah sambung” wkwkwkwkwk yg parahny dr 3 sms yg ku dapat tuh nomor pengirimny sama semua -_-

  7. gw juga seneng bgt dapet kiriman sms dari si “mama” itu, akhirnyaaaa dapet jugaaaa hahaha
    padahal emak gw lagi masak sama gw, yang ada kami ngakak berduaan, ga kreatip bgt dah tu orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s