I Wish…..


Tak terasa sekarang sudah memasuki minggu terakhir Januari (yay), apalagi hari ini dapet cendol (yay lagi).  Karena lagi mayan bisi akhir2 ini maka postingan akhir bulan ini lagi2 diisi wrap up (bukan karena gw lagi demen sama chart wrap up kaya seseorang), tapi gw janji peer2 postingan yg ada bakal gw kerjain bulan depan😀. Ada 2 topik utama di bulan Januari ini :

– Ketua kelas gw makin pelupa

Entah gara2 abis ganti status ato emang karena udah tua aja, ketua kelas gw yg biasanya selalu ingat hari penting anak buahnya bulan ini beberapa kali terlambat dengan todongan makan2 ucapan ultahnya.

Yang beda dari tahun2 sebelumnya sih, selain dapet palakan ucapan selamat, gw juga dikasih kue ultah yay (walaupun seperti biasa, gw ga pernah inget hari ultah sendiri for some particular reason)

pertama kalinya dapet yg kaya gini di bali :p. Semoga next time gak cuma kue, sekalian kado ultah gitu (hint : gw lagi pengen PS3) *ngelunjak*

– Rapotan

abis gosip ketua kelas, sekarang rapotan. Gw jadi bener2 kaya anak sekolahan. Dan side effect dari nilai rapot gw adalah gw ga jadi keluar dari sekolah ini😐 (eh pindah sekolah maksudnya, putus sekolah itu ga bagus😐 ). Kabarnya tahun ini rapotnya pada bagus2, hampir semuanya naik kelas. Selamat ya buat semuanya😀

Selain itu mumpung masih bulan 1, gw pengen bikin resolusi taun baru

– Lebih rajin olahraga

resolusi tahun kemarin untuk naikin berat badan ternyata terpenuhi, akhirnya bisa dapet kepala 5 (terharu). Tapi kaget juga ketika liat kaca, perutku dulu tak begini. Mungkin karena tahun kmrn gw bener2 diuji kesabarannya (kata peribahasa ‘Orang Sabar Perutnya Lebar’, bener nggak sih?). Karena itu untuk mendistribusikan lemak secara merata agar ga ngumpul di perut, taun ini harus lebih rajin olahraga (dari ga pernah jadi minimal seminggu sekali)😐

– 1 post/month

kondisi blog yg makin menyedihkan akhir2 ini membuat gw menargetkan diri bikin postingan minimal sekali sebulan. Setiap hari itu begitu berharga dan harus direcord agar tak terlupakan, tar kalo gw jadi orang terkenal bisa dibukukan dan jadi best seller, kali aja gw jadi panutan dan kehidupan gw dijadikan pedoman di sekolah2 sebagai bacaan wajib😐 *sok beken*. Eniwei, bikin postingan itu termasuk olahraga juga kan ya jadi bisa digabung sama yg di atas? *nyoba nawar*

– mengasah otak kembali

Ga cuma badan yg makin ga keurus, otak juga kayanya makin tumpul gara2 jarang dipake secara maksimal. Baru kerasa setelah gagal 2x di HC (semacam acara lomba ngitung)  tanpa bisa menyelesaikan 1 soalpun hiks, jadi tambah gak rela hasil sebelumnya yg secara ajaib berhasil selesai menjelang waktu habis dinullified.  So goal jangka pendeknya adalah menyelesaikan subround terakhir (sukur2 kalo lolos hehe) sementara jangka panjangnya adalah bikin sesuatu yg bisa dibanggakan😀 *bongkar2 project lama yg terlupakan*

eh bikin postingan juga kudu mikir dan termasuk kategori asah otak kan ya? *masih mencoba nawar*

26 thoughts on “I Wish…..

    • jadi teringat masa2 majibu kreatif dulu ya wkwk.

      yg dulu lw bikin Romy001, ini yg seri 002 (klo diliat2 beda motif ama nomer doang. ga kreatip nih yg bikin template :p)

  1. Iya, ketua kelas kita kayaknya semenjak ganti status jadi pelupa, padahal dulu selalu tepat waktu.

    Eniwe, kabar bagus semua toh rapotannya? baguslah😀 petinju bisa joinan kali sama orang india dan beruang? wkwk

  2. @Er : semoga bagus semua mengingat imel akhir taun yg indah dan ga ada kabar tentang kompensasi kenaikan harga cabe (apasih), tapi (seharusnya) semua Q4 sekarang equal lah

    @Juragan : itu pelupanya ga cuma di kantor ta gan? sapa tau di kos suka lupa masuk kamar orang gitu? :hammer:

    @phi : lho kamu kan pindah sekolah, apa skrg bener2 putus sekolah?

  3. ^selamat ulangtahun tama! *antri kue di belakang mbak Strawberry dan mbak Martabak*:mrgreen:

    saya makin membulat dari tahun ke tahun tapi entah kenapa tidak pernah bikin resolusi rajin olahraga😐
    Sukses resolusinya ya tama😀

  4. @ms Plaida : sama, nda yakin juga benernya tapi karena bnyk yg ngucapin (sampe ngebeliin kue segala) dan ga pengen mereka kecewa, maka mulai bulan ini disahkah deh hehe

    @yin : iya bisa dibilang begitu, arigatou

    @takodok : kuenya udah ga ada, tapi masih ada martabak tuh di antrian hehe

  5. @richie : diguntiiiing, dilipeeet, trus dicelupin lem. tempel deh, gampang kan kaya makan oreo

    @akiko : both, jalan sehat menuju kantor (outdoor) trus olahraga jari (indoor). eaaa, ga beda ama sekarang dong

    @sparta? : ga janji bisa seminggu sekali, tapi akan diusahakan :p

    @yoan : cewe ada dimana2 om, ga perlu dicari (kaya barang ilang aja) :p

  6. @andyan : ya bisa dibilang begitu, diresmikan mulai bulan kemarin *ketok palu*

    @shinra : lho itu kan udah bentuk robot, yang warna kuning di sebelahnya itu bukan kue tapi papercraft

  7. cuma bisa bikin resolusi ngacak ngacak di tempat orang setiap minggu….

    eh jadi waktu trakhir kali ketemu itu sudah isi ya perutnya? #eh

    ‘cari sideheader lain buat di kuasai onye’
    uhuk….

Tinggalkan Balasan

