[PR] Pacar Impian


Karena lagi nganggur dan pengen lepas sejenak dari aktivitas berbau koding, maka kali ini gw memutuskan update blog dengan mengerjakan peer dari kolom Surat Pembaca (halah) yang ada di halaman ini. Request yang terpilih adalah request dari jeng Nite tentang cara mendapatkan pacar impian sebelum usia 23.

Rikues yang nggak sopan dan salah sasaran (sigh) mengingat umur sekarang yg udah lewat dari 23 dan ga punya pacar impian. Tapi demi peer akan gw coba jawab pertanyaan ini, langkah pertama sebelum mencari tentu saja tahu apa yang mau dicari karena mencari sesuatu yang nggak jelas adalah tindakan yang sia2. Karena objek yang akan dicari adalah pacar impian maka caranya tentu saja tidur :D. Logikanya impian asalnya dari mimpi dan agar bisa bermimpi harus diawali dengan tidur, logis kan? 😐

Jawaban yg tidak memuaskan ya :p, sebagai gantinya gw kasih tips lain yg masih berhubungan dengan rikues jeng Nite, yaitu “Bagaimana agar dikejar2 dan jadi rebutan banyak cowo sebelum usia 23”. Cara ini sudah terbukti efektif dan teruji secara klinis (halah), caranya yaitu :

Pergi ke terminal bus antar kota sambil bawa tas menjelang jam keberangkatan (kira2 jam 5 sore gitulah). Dijamin begitu anda menginjakkan kaki di pintu masuk, bakal langsung diserbu rombongan mas2 yg nawarin tiket. Ga cuma dikerumunin tapi juga dipegang2 atau ditarik2 klo lagi ekstrim (buat persiapan jadi artis beken, ini latihan paling oke).

Harap waspada sama rayuan dan kata2 manis yg dilontarkan mas2 ini karena itu semua hanya janji palsu belaka, abis dapet duit pasti anda bakal ditinggal sendirian bersama orkes dangdut yang akan mencuci otak anda selama berjam2 nungguin bis penuh. Pilih aja bis yg paling penuh ato kalo ga ada yg penuh pilih yg ngasih harga tiket paling murah (pilihan banyak, kualitas sama, jelas harga yg berbicara hohoho).

Eh ini dari ngomongin pacar kok bisa lari ke bis ya :hammer:

Iklan

26 thoughts on “[PR] Pacar Impian

  1. Untuk mendapatkan pacar impian untuk seorang gadis, bangunlah kesiangan, ambil sepotong roti tawar kotak dan berlarilah menuju belokan, bila anda menabrak seorang pria, maka itu pacar impian anda (kebanyakan baca manga :p).

    Meskipun ternyata dia seorang pengemis… Terimalah apa yang ditakdirkan untukmu…

    Suka

  2. Karena objek yang akan dicari adalah pacar impian maka caranya tentu saja tidur. 😀

    setujuuu!!! kalo di mimpi, yang tak mungkin pun jadi mungkin. :mrgreen:

    apalagi kalau sebelum tidur itu bikin afirmasi dulu, ya semacam pengharapan dengan segenap hati nanti mimpinya mau bagaimana. 😆
    Semoga berhasil. ^^

    Suka

  3. @Akiko : mimpi berencana ya ;))

    @Asop : asop pengen dapet pacar supir bis? :hammer:

    @Orange : lho nggak nyamain kok, kan skenario cari pacar di terminal. bisa dipraktekin lho

    @Takodok : pencopet yg mencuri hati ya (halah)

    @Kuro : diculik sih gampang, ga perlu tips 😀

    @jhoni : masuk banget kan tipsnya hehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s