[TAG] 20 random things


Dapet peer dari Petz di sini buat nulis 20 random thing. Dari judulnya aja udah menimbulkan feeling2 ga enak dan aslinya ogah banget ngeklik. Tapi apa daya, karena lagi nganggur dan bener2 bosen menghadapi tambahan 2 hari libur nasional ini akhirnya gw terpaksa membuka dan mengerjakan peer ini.

Dulu udah pernah dapet beberapa peer yg serupa di sini , sini, dan di sini walaupun ga ada yg sesadis peer kali ini (20 jeh). Karena gw yakin udah banyak yg bosen bacanya (dan gw juga males bikin banyak2), maka gw anggap isi postingan2 sebelumnya sebagai bagian dari 20 random thing dan gw tinggal menggenapi jumlahnya jadi 20 (cukup nambah 3 doang brarti hohoho). deal? *pentung yg ga setuju*

1.Β  Tidak seperti anak-anak pada umumnya, waktu kecil dulu gw ga suka sama benda kotak bernama televisi. Film kartun, musik, dan aneka tayangan yg disuguhkan semuanya diignore ga ada yg bisa bikin gw diem.

2. Entah bagaimana prosesnya, waktu SD tiba2 gw berubah 180 derajat menjadi TV Guide berjalan. Jadwal acara semua stasiun TV hari itu bisa dimark dengan sempurna, ga ada yg namanya ketinggalan nonton acara tertentu karena ga tau jadwalnya.

3. Perlahan tapi pasti, mulai SMU hingga sekarang. Hubungan gw sama yg namanya tipi makin renggang, komunikasi kita makin jarang hingga pada akhirnya gw jadi lost contact dan putus hubungan 100% . Tapi kita nggak musuhan lho (halah). So buat para artis lokal yg pengen berlibur ke Bali, klo ketemu gw ga usah nyamar2 ato menyembunyikan identitas segala soalnya gw ga bakal kenal πŸ˜€

Huff selesai juga peernya, merasa tertipu karena random thingnya cuma 3 biji? Merasa isinya bahkan nggak sampe 3 biji karena ngebahas tipi semua? Itu semua hanya perasaan anda, dengan ini gw nyatakan peer ini SE LE SAI *ketok palu 3 kali*

Karena ga pengen meneruskan rantai kutukan ini, gw ga ngetag sapa2. Silahkan bagi siapapun yg nganggur dan pengen blognya ditag untuk mengetag dirinya sendiri di sini πŸ˜€

13 thoughts on “[TAG] 20 random things

  1. Selamat… selamat! Ada telah menyelesaikan tugas dengan sangat kratif. *digetok*
    tapi, emang cuma mbahas satu topik ituh… bahkan main ideanya pun satu. :mrgreen:

  2. Sama, hubunganku sama si tipi pun buruk. Tipi di kamar bener2 cuma jadi pajangan doangan 😐

    Ini random things-nya masih kurang 17 lagi lho, Tam. Kerjain yang bener dong, biar aku makin tau tentang kamu #eaaaaaa

  3. @petz : ga punya tipi buat dimuat 😐

    @yoan : getok si petz aja, klo dia ga ngasih peer ga bakal ada postingan laknat ini huhuhu

    @akiko : dgn 1 main idea bisa jadi 1 postingan dgn 3 random things, hebat kan πŸ˜€

    @lukisanlangit : emang beda2, tapi berhubung ini tagnya RANDOM THINGS jadi tag2 lain termasuk valid juga kan :p

    @jhoni : istrinya kotak? 😐 *dilempar remote*

    @carra : iya lagi diskon nih, ga beli bu? sayang anak sayang anak

    @shinra : nggak dong, ini udah 3. di link2 yg dikasih di atas ketambahan 17 tag lain. pas deh 20 random things πŸ˜€

    @Eru : peernya cuma 20 kok, ga ada yg 100 la la la(awas klo ngasih 100)

  4. Karena ga pengen meneruskan rantai kutukan ini, gw ga ngetag sapa2

    haha. sungguh pengertian sekali anda itu :3

    anw, hubungan saya dengan TV ituu…. gimana ya… macam TTMan gitu. sesekali waktu deket banget (terutama pas ada laga MotoGP), dan selain itu kami nggak saling komunikasi sama sekali :mrgreen:

    • ya begitulah, hubungan kami sudah tidak seerat dulu lagi. cuma ketemuan dan berinetraksi klo pas dia ada di warung2 ato berkunjung ke tempat temen aja (apaan sih)

    • eit tunggu dulu, dari 1 potingan ini anda bisa mendapatkan bonus tidak hanya dua, tapi TIGA. Yak betul sekali sodara2, TIGA postingan lain dari link2 yg terkemas di postingan ini untuk melengkapi random things ini jadi 20. *iklan mode on*

Tinggalkan Balasan

