Balada TKI – pindahan lagi


Jika pada kisah sebelumnya gw dihadapkan pada skenario pindahan dadakan dan berujung jadi gelandangan selama sekitar 4 jam, kali ini sebenarnya tidak terlalu dramatis karena gw direncanakan balik ke tanah air Indonesia senin malam besok, tepat akhir bulan tanggal 31 Oktober 2011 (ngasih tanggal lengkap kali aja bakal ada penyambutan di bandara ngurah rai *sok artis*).

Rasa penasaran mulai muncul setelah mengetahui bahwa tanggal 31 itu hari senin, dan definisi sebulan menurut orang awam adalah 1 bulan penuh (sampai tanggal 31 di bulan Oktober) sementara menurut orang property, 1 bulan itu sama dengan 4 minggu. Maka agar tidak terulang kepanikan seperti sebelumnya, konfirmasi ke pemilik apartemen tanggal checkoutnya kapan. Dan benar saja, ternyata udah harus checkout minggu pagi besok (SFX : Jreeeeng!!!). Pertanyaan besar muncul, minggu pagi – senin malem itu gw ngapain, masa jadi gelandangan di bandara >_<

Kabar ini akhirnya disampaikan ke pak Bos biar dia ikutan bingung juga (melihat ekspresi kagetnya waktu denger kabar ini, usaha ngagetin termasuk sukses). Bagaimanakah akhirnya? bakal tiba di Indonesia di hari minggu atau lebih awal, atau pindah nyari hotel short time? nantikan kelanjutan kisah dan poto2nya hari senin (mungkin…..)

nb : postingan kali ini super pendek dan pake acara bersambung kaya sinetron karena hari ini public holiday, entah dalam rangka apa, yg pasti kabarnya semua public transport digratiskan hari ini. Sebagai orang Indonesia yg baik, pasti berpartisipasi dalam event apapun yg mengandung keyword ‘gratis’ 😀

Iklan

10 thoughts on “Balada TKI – pindahan lagi

  1. aq ada ide Tam, gimana kalo kamu pura2 overtime aja
    pura2nya ngantor pas minggu, bilang untuk final alpha testing ato bagimana gitu (pake bahasa yang sekuritinya ga mudeng)
    nyatanya kamu nginep di pantri sambil farewell party with Magnum Street sampe mabok 😈

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s