Tadaima!!!


Akhirnya saya bisa menulis kembali di Blog ini, mungkin sudah banyak yang merindukan (halah) dan bertanya2 kenapa blog ini sempat mati selama berbulan2. Bukan karena bloggernya lagi sibuk atau males (well, sebenarnya itu bisa jadi salah satu penyebabnya juga) tapi beberapa bulan ini saya melupakan password blog sendiri >_<. Parahnya lagi email yg saya gunakan untuk registrasi blog (email jurusan waktu kuliah dulu) ini udah nggak ada lagi, entah dihapus karena jarang dibuka lagi (cuma dipake buat registrasi ini itu biar spamnya masuk sini semua haha) atau admin mailservernya lagi rajin ngecek dan menendang semua account yg penggunanya sudah tidak berstatus mahasiswa lagi :p

Beberapa waktu yg lalu (kemarin malem tepatnya :p), susah tidur karena kekenyangan, saya memutuskan untuk bersih2 kamar, memilah2 barang yang ada di junk box (kardus besar yg berisi dokument2, kertas coret2, dan barang2 nggak kepake yang sayang untuk dibuang). Disanalah saya menemukan kotak harta yang sudah lama terlupakan, entah gimana ceritanya kok benda itu bisa nyasar masuk junk box. Di dalamnya berisi tabungan dari jaman SD berupa ratusan duit receh mulai dari 100-an gambar wayang, 500-an gambar melati, hingga 100-an kelapa sawit dan beberapa lembar uang kertas bergambar cendrawasih, kingkong, sisingamangaraja, dan kartini yg sekarang udah nggak laku lagi. Malam itu juga saya membaca pesan/surat/note dari special someone (buat yg udah ciha cihi, orang yg dimaksud adalah diri saya sendiri belasan tahun yg lalu). Sepertinya dari dulu saya sudah merasa bahwa memori ini tidak dapat diandalkan dan mengubur time capsule adalah hal yg percuma karena bakal benar2 terlupakan dan kemungkinan besar pembacanya adalah arkeolog dari abad 30.

Tapi hal paling penting yang saya temukan disana adalah notebook yang berisi kumpulan password dimana akhirnya Blog ini bisa dihidupkan kembali yaya ^^. Maka dikesempatan kali ini saya ingin mengucapkan Selamat Paskah, Selamat Hari Waisak, Selamat Puasa, Merdekaaaa!!!!, dan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Maaf kalo semua ucapan tersebut terlambat hehe

14 thoughts on “Tadaima!!!

  1. Okaerii –benergasihnulisnya?–
    Mohon maaf lahir & batin jugaa :))

    Dah lama ga blogging-dan-blogwalking-
    Karena entah kenapa semua blog yang basis wordpress itu berat untuk dibuka disini.. gak di ban.. cuma berat dibuka aja *andthemisterycontinue*

Tinggalkan Balasan

