Selamat ……


Beberapa tahun yang lalu, tepat pada tanggal 28 Oktober merupakan hari Sumpah Pemuda pertama saya memulai karir di Bali. Dan sekarang pada tanggal 10 November 2012 ini ada hari Pahlawan terakhir saya di Bali yang artinya ini adalah postingan terakhir saya di Bali. Chapter ini telah berakhir dan Chapter baru di lokasi yang baru namun dengan karakter yang sama akan segara dimulai.

Chapter pertama perjalanan karir saya dimulai di Pulau Jawa dengan tema perkotaan, berjalan dengan cukup hectic dan penuh intrik (halah), dan Chapter kedua yang baru saja berakhir di Pulau Bali dengan tema pantai ini sebenarnya cukup menyenangkan (walaupun masih dihiasi trik2 kecil haha). Kini saya akan memulai Chapter 3 di Pulau yang lain dengan tema yg berbeda pula. Semoga saja kisah2 di lembaran baru ini akan lebih indah dan menarik untuk diikuti.

Demikianlah kisah ini ditutup, over and out 🙂

7 thoughts on “Selamat ……

Tinggalkan Balasan

