Penyusup di pagi hari


Entah karena di gunung ato emang lagi musimnya, akhir2 ini tiap malem selalu diwarnai dengan hujan deras. ya gw seneng2 aja sih benernya secara ujannya malem jadi ga ganggu aktivitas (halah siang jg ga ngepek,keluar jg ke foodcourt numpang wifi :p ).tapi ternyata hujan juga memberi sesuatu selain kesejukan dan bau rumput segar.

Pagi ini(nggak salah ketik ini,beneran pagi),ketika gw bersiap untuk berangkat ke bandara,semua tampak sempurna. bangun tepat waktu,barang bawaan siap,tiket tersedia. namun semuanya berubah ketika kerajaan api menyerang gw ngambil sepatu di luar.

terakhir kali gw pake sepatu kayanya taun kmrn, ga munglin kaki gw tiba2 jadi gede dalam setaun. tapi pas gw pasang tuh sepatu rasanya ada yg mengganjal. curiga gw ninggal kaos kaki di dalem (a year old socks?euw), gw coba mengintip apa yg ada di dalam sana. lebih parah dari kaos kaki bekas berumur setaun, ada sepasang mata yg menatap balik dari dalem sepatu itu!!!!!. Karena kaget, spontan gw lempar tuh sepatu dan keluarlah makhluk yg bersemayam di dalamnya
image

Entah kenapa, kodok satu ini susah banget diusir keluar. Doi diem terus di pojokan situ ga mau disuruh keluar, disenggol2 pake sapu juga cuma geser2 dikit trus lompat balik ke pojokan sana. Karena waktu sudah mepet dan gw takut telat check in, dengan berat hati gw tinggalkan sang kodok di kamar dan berharap pas gw balik ntar kamar gw masih baik2 saja (emang kodok bisa ngapain kamar sih?). Saat postingan ini dibuat, gw jadi mikir kenapa gw sempet2nya moto si kodok ya (3 kali malah dgn berbagai pose, tapi yg lain ngeblur :p) padahal pagi itu gw berburu dengan waktu. Cuma waktu itu gw mikirnya seandainya telat check in (kadang2 biarpun pesawat blm dateng juga, penumpang bisa ditolak check in klo waktunya udah telat), dan alesan gw ntar ditanggapi dengan “kodok? ya ampun pak, ga bisa bikin alesan yg lebih meyakinkan dikit apa? ular kobra ato kalajengking gitu, masa kodok, plis dong”, gw bisa tunjukin poto sang kodok sebagai barang bukti gitu haha. Tapi untungnya gw nggak telat walaupun bagasi udah ditutup (untungnya cuma bawa ransel :D).

Ya doakan aja ntar pas gw balik, si kodok udah pergi (mau dia bisa buka kunci, nembus tembok, atau teleport terserah lah). Eh kali aja kodok itu supermodel yg dikutuk jadi kodok ya (hari gini ga jamannya putri2an) dan kutukannya bisa lenyap klo diem di pojokan kamar cowo keren (gini aja lah, gw ogah nyium kodok biar itu aslinya supermodel sekalipun). Wish me all the best deh pokoknya ya šŸ˜€

Iklan

8 thoughts on “Penyusup di pagi hari

  1. Ping-balik: day #24 : animal | Intersection of Yesterday and Tomorrow

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s