Penyusup di Pagi hari (end)


I’m back!!!!. Dalam perjalanan pulang selalu kepikiran sama makhluk yg satu ini, khawatir semisal sang kodok mati dan bikin kamar bau, atau yg lebih parah semisal dia beranak pinak dan bikin kamar gw jadi kerajaan kodok!!!

wpid-img_20121119_233557

Perjalanan pulang kali ini rada berantakan, mulai dari bangun kesiangan, oleh2 yg nggak terpacking dengan baik, terjebak macet (countdown busway itu ternyata tipuan, 3 menit di display bisa molor sampe 20 menit, amit2), sampe insiden kardus jebol di bandara yang berujung bagasi gw ilang satu >_< (bakal dimunculkan di postingan berikutnya kayanya – iklan). Long story short, gw langsung bergegas masuk kamar untuk melihat bagaimana nasib sang penyusup. Ngecek belakang pintu, tempat dimana dia mojok terakhir kali ternyata ga ada. bawah meja, negatif. belakang kulkas, kosong. sampe dalem kamar mandi juga nggak kelihatan tanda2nya. semisal mati juga ga ada jasadnya, jangankan mayatnya, baunya aja nggak ada lho. Bener2 siluman, masa bisa ngilang gitu aja dari ruang tertutup (masa iya kodok bisa kabur dari lubang kunci?).

Ya aslinya sih ga gitu peduli juga sih dia mo kabur lewat mana, mau putri terkutuk, siluman, ato kodok ninja juga yang penting udah nggak menginvasi kamar gw lagi. Namun tiba2 gw teringat 1 tempat yang belum sempet dicek tadi, kolong tempat tidur!!!. Lokasi yg gw rada ogah ngecek. Entah kenapa, dari kecil gw ga suka yg namanya kolong tempat tidur. Yang pasti sih bukan gara2 kebanyakan liat film horror/thriller yang sering banget ada yg tiba2 melompat keluar dari kolong tempat tidur secara katanya gw waktu kecil dulu ga suka nonton tipi. Dengan sedikit berdebar, gw intip kolong tempat tidur (setelah dipikir2 ngapain juga ya deg2an, kodok tiba2 lompat dari kolong juga bisa ngapain), dan disana gw melihat …….

frog evolution?

frog evolution?

Oke, seinget gw waktu SD dulu, evolusi telor – cebong – kodok itu udah final dan ga ada ceritanya kodok bermutasi jadi keong!!!. Lha ini bisa tiba2 kodoknya ilang dan digantikan kehadirannya sama makhluk yg lain ck ck ck. Ya untungnya penyusup yang baru ini lebih gampang diusir. tinggal angkat cangkangnya, ga banyak gerak kaya kodok, dan 2 menit kemudian si keong sudah kembali ke habitatnya di kebon sana 😀

moral of the story : di musim hujan ini, jangan buka pintu kamar, ntar ada yg numpang nginep!!!

12 thoughts on “Penyusup di Pagi hari (end)

Tinggalkan Balasan

