My First Smartphone


Tahun lalu gw sempet berencana ganti hape. Nggak seperti rencana2 lainnya yang biasanya selalu tertunda dan akhirnya terlupakan, kali ini bener2 segera dilaksanakan dan akhirnya gw pake yang namanya Smartphone ,tapi hape lama masih tetep dipake buat backup(atau susah move on aja? :hammer:). Dengan berbagai masukan dan pertimbangan, akhirnya pilihan hape baru gw jatuh pada :

Nexus

Harganya masih cukup terjangkau buat gw (jauh lebih murah dari iPhone 5, tapi masih lebih mahal dari hape candybar yg biasa dipake konter isi pulsa).Mainan baru ini cukup adiktif dan lebih efektif dari hape lama untuk menghabiskan waktu menunggu(terkadang malah ngerasa nunggunya kurang lama hehe). Tentu saja pas  awal2 pake, pulsa terkuras dengan ganasnya karena kepolosan gw yg nggak nyadar konsumsi data di belakang layar dgn update ini itu ternyata begitu besar. Sekarang untungnya udah lebih bijak dalam pemilihan paket data (bukan dalam pemakaian, konsumsi data tetep gede)

image


Konsumsi data bulan Desember kemarin

Manfaatnya begitu terasa dalam menghabiskan waktu di Rumah Sakit kemarin buat chattingan, nonton pilem, baca ebook, etc.Btw, gw abis opname 3 hari kemarin. Ya intinya cuma mau ngomong itu sih, omongan hape di atas cuma basa-basi :|. Udah gitu doang, mau mengulas smartphone juga semua udah pada tau, ngebahas sakit juga nggak terlalu special kaya pengalaman DB waktu dulu (yg kerasa cukup seru cuma sensasi naik ambulance, semuanya minggir, bener2 solusi anti macet nomer 1 :D)

Ada yg mau sharing kisahnya bersama smartphone kesayangan? atau suka duka opname mungkin? 😐

6 thoughts on “My First Smartphone

  1. belum bener-bener punya smartphone kesayangan..
    satu2nya smartphone yang dimiliki udah berkali2 niat di-replace gegara performanya bikin sakit hati
    tapi karena kondisi saldo yang kian memprihatinkan, akhirnya batal itu acara update gadget terbaru 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s