sms boleh kan?


Di suatu pagi dalam sebuah angkot

gw : *duduk manis setengah ngantuk sambil ditemani musik angkot yg mendayu2*

tiba2 hape di dasbor pak sopir berbunyi dan sambil tetap melaju, si bapak ngangkat

sopir : halow
gw : *ngantuk mulai ilang, merhatiin si bapak nyetir satu tangan dengan santainya di belakang sebuah truk besar*
sopir : iya kemarin abis nabrak
gw : !!! (nabrak? sapa? bukan mobil ini kan?) *ngeliat bodi angkot samping kiri, ga ada tanda2 tabrakan*
sopir : dah ntar aja ya, papah lagi di jalan ini
gw : (fiuh, masih punya tata tertib berkendara untungnya)

dan si sopir mengakhiri pembicaraan, lalu mulai SMS-an 2 tangan sambil nyetir pake siku dengan mautnya!!!

gw : (arrrgh!!!) *mulai baca doa*

 

ya karena postingan ini ada, maka artinya gw selamat sampai tempat tujuan tanpa terjadi apa2. tapi tetep aja, “Dilarang menelpon sambil berkendara itu bukan berarti boleh SMS-an!!!, fesbukan, poto narsis, ato ngetwit juga nda boleh!!!0

Iklan

16 thoughts on “sms boleh kan?

  1. gw pengen liat kalo tukang angkot itu sambil ngejait, pake kaki satu, dan satunya lagi nginjek gas, gw rasa lu tinggal nama dan gak ngeblogging sekarang, hahaha … ayo2 mampir ke blog gw 😀

    Suka

  2. Emang bisa ngantuk ya di dalem angkot, ko? Wkwk buset tuh sopir. Tapi dulu aku pernah ketemu yg lebih parah, itu sih mending masih naro sikutnya di stirnya.. Yang aku temuin malah bener2 di lepas gitu sampe kalo ga diteriakkin sama penumpang anteng aja nyetir mobil ngaco gitu. -_-“

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s