Day #1 : Self Potrait


Sebelumnya, tidak lupa saya ucapkan Selamat Tahun Baru 😀

Di luar dugaan, status saya di bulan Januari ini ternyata full booked. btw biar nggak ada yang salah sangka, ini konteksnya adalah kerjaan lho ya. Tanpa konsultasi dulu sebelumnya, ada salah satu PM yang nyomot saya ke salah satu projectnya dan akibatnya “pinangan” project X yang sebenarnya sudah ngomong duluan terpaksa dibatalkan (untungnya belum sempet disentuh gara2 sakit kemarin).

Ngeliat jadwal yang dikasih sih, Januari ini kayanya bakal menjadi bulan yang benar2 sibuk. Biar blog ini nggak terbengkalai, saya memutuskan untuk berpartisipasi dalam “30 Day Photography Challenge event”. Udah basi sih benernya karena yang lain udah pada mulai dari taun kemarin, tapi lebih baik terlambat dari tidak sama sekali kan 😀

Day 1 : Self Potrait

Day 1 : Self Potrait

Day #1 ini temanya adalah Self Potrait padahal saya bukan termasuk orang yang rajin foto2. Foto di atas juga bukan foto diri asli, tapi hasil generate dari salah satu alat yang ada di Singapore Science Centre. Jadi dari hasil scanning muka kita sekarang, itu benda bakal generate kira2 muka kita waktu muda dulu gimana dan foto di atas adalah hasilnya yang kemudian saya poto dengan kamera HP Sony Ericsson W700 saya. Apakah betul muka saya waktu kecil kaya gitu? kurang tau juga karena ternyata dari kecil saya ini susah difoto (katanya sih suka lari2 jadi nggak ketangkep kamera, kalo kebetulan kejepret juga hasilnya ngeblur XD)

8 thoughts on “Day #1 : Self Potrait

    • kan itu bukan poto beneran, cuma prediksi mesin aja.
      aslinya mah imut manis rupawan bersahaja kharismatik baik hati dan rajin menabung, klo ketemu aslinya pasti kelepek2 deh 😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s