day #7 :changes to come


Dari dulu saya sensitif sama yang namanya dingin dan hal ini menjadi salah satu penyebab saya susah sama yang namanya bangun pagi. Udara pagi yang dingin membuat saya enggan keluar dari hangatnya selimut dan lebih memilih goler2 ga jelas walaupun mata ini sudah terbuka lebar.

Jadi, apakah ini artinya saya sudah berubah sejak kerajaan api menyerang dan punya cold resist atau jadi rajin bangun pagi? no no no, perubahan yang saya dapatkan di tempat tinggal yang baru ini adalah adanya shower air panas :D. yah walaupun masih tetep males bangun pagi, tapi benda ini membantu mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mandi pagi dan pada akhirnya saya bisa bangun lebih siang karenanya šŸ˜€

new fav item :D

new fav item šŸ˜€

Lumayan lho, waktu cipak2 air buat adaptasi macam di kolam renang ini bisa dipake buat nambah 1 snooze alarm lagi :p

One thought on “day #7 :changes to come

Tinggalkan Balasan

