day #17 :technology


Yang namanya teknologi itu berkembang dengan sangat pesat. Jaman dulu yang namanya telepon itu gagangnya ada kabelnya dan nggak bisa dibawa kemana aja, karena itu ada yang namanya telepon umum (yang sekarang kayanya udah jadi barang langka, koin logam seratusannya aja udah langka sekarang).

Bukan tidak mungkin jika beberapa tahun lagi, mobil udah nggak pake roda lagi, bisa melayang2 di angkasa dan nggak ada lagi yang namanya macet. atau malah teknologi transportasi sudah menggunakan teleporter, wah mantab jaya tuh kayanya.

Tapi kebayang nggak gimana kalo justru semua itu musnah? ya misal aja ada ledakan EMP wave global yang bikin semua benda elektronik jadi tidak bisa digunakan lagi, semua benda yang pake mesin jadi nggak jalan, ya intinya semuanya jadi serba manual gitu. transportasi pake sepeda ato naik kuda, penerangan pake lilin, dan telekomunikasi pake ….. eh sandi asap? :hammer:

bisakah kita hidup tanpa yang namanya teknologi modern?

OMG

foto diambil di musium burung, lupa itu kerangka burung apaan. cuma niat poto2 doang di musium, unsur edukasinya nggak dilirik sama sekali hehe

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s