day #18 : my shoes


sebenarnya saya nggak suka pake sepatu, bahkan di kantor aja biasanya saya sandalan dan sepatu cuma tersimpan di laci kubikel in case sewaktu2 dibutuhkan (ada interview dadakan ama client atau big boss inspeksi keliling misalnya :p).

di gedung kantor lama yang lantainya full karpet saya malah lepas sendal juga dan jalan2 tanpa alas kaki karena feeling nginjek karpet itu sesuatu banget 😐

Tapi waktu kecil dulu saya nggak ada masalah lho sama yang namanya sepatu, bahkan ikutan jadi korban sepatu yang ada lampunya itu. tapi semua itu berubah sejak kerajaan api menyerang SMP dimana semua sepatu jadi model yang pake tali. Ya, alasan saya nggak suka pake sepatu cuma karena nggak mau repot2 ngiket tali sepatunya haha, dan sepatu cekrekan (velcro ya namanya itu?) sepertinya cuma buat anak SD, nggak ada yang ukuran besar >_<
spatu

eniwe, itu sepatu yang saya punya sekarang. sepatu kets yang cukup nyaman tapi pake tali, dan sepatu pantofel yang praktis tanpa tali tapi bikin kaki lecet2 dan panas kalo dipake buat jalan lama2. keduanya teramat sangat jarang sekali dipake, sebulan nggak ada sekali kayanya dipake :p

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s