day #19 : something i want


sebagai manusia, tentu saja aku ingin ini ingin itu banyak sekaliiiii :D. Tapi untuk saat ini sih sepertinya lagi nggak ada sesuatu yang pengen banget dibeli. liat aneka gadget baru dan game console yang makin banyak sekarang ini juga rasanya nggak tertarik, apa udah mulai bijak dan meninggalkan hal duniawi ya? bah, nggak mungkin banget

Sekarang sih lagi giat2nya nabung buat beli rumah, jadi semisal ada yang mau ngebeliin saya rumah (ngarep dot com), kalo cowo akan saya jadikan saudara, kalo cewe akan saya jadikan saudari :hammer:

eh, terlalu muluk ya? ya udah yang gampang2 aja deh, saya cuma ingin kamu bahagia tanpa bikin saya nggak bahagia. terlalu gombal dan complicatedkah? hmmmm, karena saya suka jalan2 sementara public transport di Indonesia ini…… gimana ya, angkot suka ngetem lama banget, ojek pasang tarif kadang2 nggak tau diri. kopaja banyak preman, taxi kemahalan, busway jadwalnya rada ngaco trus dempet2an kaya pindang ?>_<. Jadi kalo bisa sih saya pengennya Indonesia punya public transport yang nyaman, tepat waktu, dan tidak mahal. yah semacam MRT gitu kali ya

MRT

lebih muluk dari minta rumah nggak ya kira2 ini? :p

Tinggalkan Balasan

