day #23 : patterns


patterns,gambar yang kebayang pertama kali sama kata ini  adalah batik. Kain khas Indonesia dengan pola yang unik dan cukup terkenal di dunia internasional itu. Tapi sayangnya saya bukan penggemar batik jadi tidak ada baju batik yang siap foto di lemari (eh ada satu sih kayanya batik hadiah waktu SMP dulu, tapi sama sekali ga pernah dipake dan entah ada dimana sekarang :p).

Satu2nya barang dengan embel2 pattern yang saya punya adalah buku mata kuliah “Pattern Recognition” yang jika saya cari untuk difoto mungkin akan membuka kenangan masa lalu yang kelam dan berakibat buruk bagi perkembangan mental serta mengganggu kestabilan jiwa saya, jadi demi hari esok yang cerah sebaiknya hal ini tidak dilakukan, bahkan membayangkan hal ini saja secara emosional sudah…… ah sudahlah.

Beberapa waktu yang lalu, saya melakukan sesuatu yang sangat jarang saya lakukan yaitu berpetualang ke alam liar alih2 melakukan petualangan di dunia game. Melalui jalan berliku yang berdebu, menembus semak belukar dan bebatuan di tengah teriknya sang surya. Tapi itu semua saya lalui dengan tabah karena semuanya dilakukan sambil duduk manis di dalam mobil sih gyahaha. Beberapa kali perjalanan kami terhenti karena ada beruang yang lagi nyebrang (literally mereka nyebrang jalan dengan santainya).

Dan di pondok park rangernya, saya melihat ini :

foot print

mungkin berguna jika suatu saat nanti saya bergabung dalam ekspedisi pencarian big foot, biar nggak salah itu jejak kaki spesies apa. mempelajari pattern mulai dari jumlah jari, lebar, bentuk kuku, dan karakterisitik lain dari sebuah jejak sepertinya cukup mudah dan tinggal dicocokin sama sampel yang ada. tapi dalam kenyataannya malah saya rasa sulit sekali mengenali yang namanya jejak kaki ini diantara timbunan dedaunan, potongan kayu, dan ratusan jejak kaki lain termasuk jejak ban mobil >_<. Sebelas dua belas sama jejak kaki bocah yang main bola di lapangan becek pas hujan lah, udah ga jelas itu bekas sepatu ato ada rombongan badak ngamuk yang lewat

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s