day #24 : animal


so far, ini sepertinya tema paling gampang di photography challenge, dan kebetulan di tempat tinggal sekarang ada banyak sekali binatang :D.

Waktu di Bali dulu, common animalnya adalah anjing. Ada banyak sekali anjing berkeliaran di jalan, kebanyakan anjing kampung kurap tak terurus yang kumpul di belokan gang menuju kos. Banyak temen2 yang takut lewat sini soalnya sering digonggongin. Selama bertahun2 hidup di Bali sih, anjing2nya cuma ngikutin dan menggonggong doang kok, nggak perlu takut digigit ato apa lah, ya anggap aja mereka ini sebenarnya cuma mau ngajak ngobrol “oy cuit cuit, mau kemana? boleh kita temenin nggak? bagi no hapenya dong”. hmmm, kayanya lebih serem ya kalo anjingnya pervert gitu

buat yang suka cek FB saya, pasti tahu kalo di tempat yang sekarang ini common animalnya adalah kucing. kucing liar juga sih benernya tapi mereka cukup manja dan suka ngumpul di ruang santai sambil nonton tipi bareng. duduk di kursi pula (sejak kardus2 disingkirkan, sekarang udah makin civilized, duduk di kursi).

Lalu potonya mana??!!!!!, terlalu biasa kalo yang ditongolin poto kucing. maka saya gunakan foto reptil berikut ini. Di suatu siang, di padang rumput deket kamar terlihat sekelebat makhluk berlari. badannya panjang kaya buaya tapi ukurannya lebih kecil, kulitnya juga lebih halus, dan lidahnya kaya lidah ular tapi panjang. fotonya rada ngeblur karena susah fokus (ini ngambil fotonya sambil ngejar sebelum doi ngilang di hutan belakang rumah :p)

komodo?

Selain itu, udah pernah pula diceritakan tentang kunjungan pangeran kodok di kamar pada suatu pagi. Kalo sama kodok aja udah panik, kunjungan makhluk satu ini sampe bikin saya nggak berani masuk kamar (tapi ya masih sempet2nya moto hehe)

uler

untungnya bagian bawah pintu kamar itu cukup kedap jadi nggak khawatir ada uler lain yang sempet masuk dan nggak ketauan 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s