Kopdar 2014


Jadi kemarin adalah hari pemilu, dan lagi2 saya tidak berpartisipasi karena tidak punya kartu pemilih dan jujur saya semisal terdaftar sebagai pemilihpun saya bakal bingung milih apa secara saya tidak terlalu mengikuti drama perpolitikan (cuma ngerti berita jokowi yang lagi naik daun), bahkan jumlah partai sekarang ada berapapun saya tidak tahu :p. Tidak seperti nyepi kemarin, kali ini saya tahu bahwa kemarin adalah hari libur, tapi itu juga gegara hari Selasanya, kenalan saya nanya “kamis besok libur pemilu ya?” padahal doi bukan orang Indonesia dan sorenya ada pemberitahuan masal “Besok semua kegiatan ditiadakan, gunakan hak pilih anda!!”.

Ngomong2 soal politik, ada berapa partai sih sekarang? terakhir kali saya nyoblos sih partainya banyak banget, kertas suaranya aja selebar peta dunia >_<. Dan waktu itu juga nggak gitu jelas apa beda dan keunggulan masing2 partai, cuma beda logo sama calon yang diusung gitu kayanya. Visi-misi juga kayanya pada mirip2 gitu (sama2 ngambang maksudnya akaka, cuma janji2 membawa perubahan yang lebih baik bagi Indonesia tanpa penjelasan detail perubahan macam apa yang dimaksud dan gimana cara dia melakukan perubahan itu :D).

Terlepas dari itu semua, saya cukup menikmati libur pemilu kemarin (ada putaran kedua nggak?) dan berharap siapapun yang terpilih nantinya bisa menjadikan negara ini lebih baik dan janji2nya beneran ditepati. The heart is more shaken by a single action than a thousand words lho πŸ˜€

btw bulan depan saya berencana liburan keliling jawa (mungkin tambah Bali juga) jadi kalo ada yang mau kopdar, PM aja ya :D. daftar kota2 yang mau dikunjungi belum pasti dan masih menunggu kepastian pihak2 yang bersedia memberikan tumpangan hehehe (maklum low budget,dananya abis buat transport sama dana kuliner). Sejauh ini yang sudah confirm baru Surabaya, jadi bisa dipastikan bahwa saya akan berada di Surabaya sekitar tanggal 23-25 Mei 2014 (bisa diextend jika kota2 lain nggak epelebel:p)

2 thoughts on “Kopdar 2014

Tinggalkan Balasan

