Tadaimaaa


Jadi bulan Mei kemarin saya melakukan tour de Java dalam rangka ngabisin cuti tahunan, sebenarnya hal ini sudah cukup lama direncanakan walaupun tujuan pastinya masih sering berubah hingga pada akhirnya diputuskan bahwa kota pertama yang akan disinggahi adalah Surabaya dan tiket dengan tanggal keberangkatan 24 Mei 2014 sudah siap di tangan :D.

Karena satu dan lain hal (well, benernya sih udah bosen aja di kantor tanpa aktivitas), tanggal 20 Mei saya membeli tiket dengan tujuan Jakarta dan berangkat pada hari itu juga. Awalnya sih cuma nanya hari itu ada tiket promo ke Jakarta apa kaga tapi sepertinya terjadi miskomunikasi dan bener2 dibookingin tiket promo di hari itu, daripada kebuang akhirnya berangkat dah =)). Dan karena cukup dadakan maka setibanya saya di Jakarta, sempat kebingungan dulu di Bandara karena ga tau tujuannya kemana, tapi free wifi di bandara cukup membantu untuk memutuskan langkah berikutnya. Terakhir kali saya ke Soetta, nggak ada free wifi padahal. Entah apakah ini adalah fasilitas khusus untuk terminal 3 atau bagaimana secara saya lihat fasilitas2 yang disediakan disini tampak lebih lengkap dan modern dibandingkan dengan terminal 1 dan 2, bahkan ada tempat main segala.

salah satu fasilitas bandara

salah satu fasilitas bandara

Daftar kota yang disinggahi dalam liburan kali ini adalah : Jakarta – Jogja – Solo – Surabaya – Tasikmalaya – Bandung – Makasar. Mayan banyak ya, dan hampir semuanya ditentukan on the spot berdasarkan ketersediaan tiket, jadi nggak sempet publikasi di media buat jumpa fans, cuma sebatas broadcast FB dan WA doang buat kumpul2 dadakan :p.

Postingan kali ini cuma dalam rangka menginformasikan bahwa saya sudah kembali dengan selamat, terima kasih atas arahan teman2 sekalian sehingga saya nggak nyasar dan dapet hotel low budget yang aman dan nyaman (special thanks buat beberapa pihak yang ngasih tempat nginep gratis, sangat membantu dalam hal budgeting sehingga kota tujuan dalam liburan kali ini bisa nambah di luar rencana hehe). Reportase kunjungan masing2 kota menyusul di postingan2 berikutnya kalo sempet dan masih inget 😀

Iklan

3 thoughts on “Tadaimaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s