New Bloom


Walaupun sedikit terlambat karena saya baru kembali efektif masuk kantor hari ini, dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan Happy Chinese New Year!!!

Curah hujan di tahun ini yang meningkat pesat(pernah turun hujan lebat 14 jam -_-) membuat saya makin jarang keluar, Mall lokal juga hanya menampilkan Sale secara general saja mungkin karena Liburan Valentine yang tidak jauh jedanya dengan CNY. yang pasti dekorasi untuk menyambul New Bloom atau Spring Festival ini tidak semeriah tahun kemarin

diskon

Selain diskon, juga diadakan konser untuk menarik pengunjung, namun yang ditampilkan adalah lagu dangdut, jadi lagi2 jauh dari kesan menyambut New Bloom hahaha

konser

Saya sendiri justru merayakan pada New Year Evenya, seperti biasa dengan acara makan bersama. Tradisi tahunan untuk makan bersama dalam 1 meja dalam menyambut tahun baru. Diawali dengan mencampurkan beberapa bahan (sayur, buah, dressing yang rasanya asem campur manis) ke dalam 1 piring besar dan diaduk bersama sebelum dimakan bareng2. Entah apa ini namanya, bentuknya menyerupai salad dengan rasa menyerupai rujak :p

dinner

Dan tentunya tak ketinggalan, hadirnya barongsai yang jujur saja saya nggak gitu suka karena ….. berisik :p. Rasanya pengen menjauh ketika getaran drum dan cymbal tersebut datang mendekat tapi dengan sekuat tenaga saya menahan diri dari terpaan desibel yang makin meningkat dan membiarkan si singa mendekat untuk mengusir kesialan dan evil spirit (katanya). Jangan bayangkan barongsai yang ada di film2 dengan atraksi salto dan bisa terbang kesana kemari. Barongsai lokal cuma bisa goyang2 sambil kedip2 centil doang

IMG_20140209_184638

Trus pas tahun barunya ngapain? saya ngegame seharian di tengah derasnya hujan :hammer:

2 thoughts on “New Bloom

Tinggalkan Balasan

